Breaking News

Ibunya Dimaki Wanita Ngaku Keluarga Jenderal, Arteria Dahlan: Kita Tempuh Jalur Hukum


Sebuah video singkat disebarkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagramnya.

Dalam video itu, ada seorang wanita yang diduga memaki-maki ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Insiden itu terjadi  di dalam bandara Soekarno Hatta, Minggu sore (21/11).

Dalam video itu sempat disinggung soal perempuan yang memakimaki ibunda politisi PDIP adalah kerabat Perwira Tingi TNI.

Saat dikonfirmasi, Arteria menyampaikan bahwa peristwa itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dan saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut.

"Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai,” tegas Arteria saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (21/11).

Legislator dari PDI Perjuangan tersebut mengatakan, langkah hukum itu dilakukan untuk menjaga marwah TNI.

Sebab, wanita tersebut membawa-bawa nama jenderal bintang tiga saat adu mulut dengan keluarga Arteria Dahlan.

"Tidak enak kalau sampai ke permukaan. Penghormatan antar lembaga kan utama, apalagi Pak Panglima TNI kan keluarga kami juga. Jangan sampai membebani beliau juga,” tutupnya. (rmol)

Foto: Unggahan video Ahmad Sahroni tentang insiden ibunda Arteria Dahlan yang dimaki seorang perempuan yang ngaku Keliuarga Jenderal bintang 3/Repro
Ibunya Dimaki Wanita Ngaku Keluarga Jenderal, Arteria Dahlan: Kita Tempuh Jalur Hukum Ibunya Dimaki Wanita Ngaku Keluarga Jenderal, Arteria Dahlan: Kita Tempuh Jalur Hukum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar