Breaking News

Ibunya Dimaki Istri Jenderal, Kesombongan Arteria Diungkit: Masih Ingat Saat Kau Bentak Prof Emil Salim?


Anggota Komisi III Arteria Dahlan ngadu ke Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman gegara ibunya dimaki wanita yang ngaku istri jenderal TNI AD bintang 3. Sikap Arteria Dahlan ini disindir, politikus PDIP ini kena karma kesombongan beberapa waktu lalu.

Masih ingat tidak, beberapa bulan lalu momen Arteria Dahlan nunjuk-nunjuk emosi dan bentak ke Profesor Emil Salim dalam siaran langsung televisi debat soal Perppu UU KPK.

Kesombongan Arteria Dahlan

Pegiat media sosial Umar Hasibuan merespons sikap Arteria Dahlan yang ngadu ke KSAD dan ancam melaporkan wanita penghina ibunya di bandara ke jalur hukum.

Umar mengatakan dulu Arteria maki-mali Emil Salim untung nggak dilaporkan anak profesor Universitas Indonesia tersebut.

“Buat Anda AD. Siapapun pasti marah emaknya dimaki-maki orang termasuk saya. Tapi masih ingatkah kau saat bentak-bentak Prof Emil Salim?” tulis Umar berkicau di Twitter, Senin 22 November 2021.

Umar mengatakan dulu dalam momen Arteria nggak sopan ke Emil Salim, untungnya anak profesor itu nggak melaporkan politikus PDIP itu ke polisi. Nah sekarang kok Arteria malah ancam melaporkan penghina ibunya ke polisi.

“Masih mending anak2 Prof Emil gak laporkan kau ke polisi karena arogansi dan kesombonganmu. Skrg baru kau rasakan kan sakitnya? Smoga kedepan mulutmu kau jaga,” ujar Umar.

Sebelumnya Arteria Dahlan mendapat perlakuan tak mengenakan lantaran ibunya dimaki oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dan keluarga seorang Jenderal TNI AD di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021 malam.

Berang ibunya diperlakukan demikian, dia mengancam akan melaporkan ke polisi.

Kronologi insiden

Insiden yang dialami Arteria di bandara tersebut juga sempat diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni, di akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88.

Dalam caption video yang diunggah, Sahroni menyebut, wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan ini mengenakan mobil dinas TNI berwarna hijau.

Dia pun meminta pihak TNI untuk mencari tahu identitas dari wanita tersebut.

“Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video…Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau… Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali…,” kata Sahroni.

“@puspentni tolong dicari pak mobil dinas tersebut agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita,” imbuhnya. [hops]

Foto: Arteria Dahlan Bentak Prof Emil Salim/Net
Ibunya Dimaki Istri Jenderal, Kesombongan Arteria Diungkit: Masih Ingat Saat Kau Bentak Prof Emil Salim? Ibunya Dimaki Istri Jenderal, Kesombongan Arteria Diungkit: Masih Ingat Saat Kau Bentak Prof Emil Salim? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar