Breaking News

Gede Pasek: OSO Minta Tetap di Hanura, Tapi Saya Punya Itungan Politik


Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Gede Pasek Suardika membantah kabar yang menyebut dirinya bertengkar dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), hingga berbuntut pada pengunduran diri sebagai Sekjen Hanura.

Gede Pasek Suardika menegaskan bahwa dirinya telah lebih dulu meminta izin kepada OSO secara baik-baik sebelum angkat kaki dari Hanura.

“Saya berkali-kali diskusi dengan beliau, bahkan terakhir sebelum beliau  operasi cangkok ginjal kami sudah pamitan,” ujar Pasek di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (4/11).

Pasek tidak menampik bahwa OSO memintanya untuk tetap bertahan di Hanura. Namun begitu, Pasek mengaku telah memiliki politiknya tersendiri, sehingga memutuskan dengan berat hati untuk berlayar di kapalnya sendiri.

“Beliau berharap sekali saya tetap. Tapi kan saya punya itungan politik,” ujarnya.

Pasek menegaskan tidak konflik internal antara dirinya dengan OSO, sehingga anggapan liar di luaran sana tidak beralasan. Dia juga memastikan hingga saat ini dirinya masih menghormati OSO.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Gede Pasek Suardika/RMOL
Gede Pasek: OSO Minta Tetap di Hanura, Tapi Saya Punya Itungan Politik Gede Pasek: OSO Minta Tetap di Hanura, Tapi Saya Punya Itungan Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar