Breaking News

Gadis Remaja Korban Pencabulan Lari Tanpa Celana, Sempat Disangka Gila


Seorang remaja bernama D (15) nyaris menjadi korban perkosaan oleh seorang pria yang dikenalnya melalui media sosial di Karanganyar, Sabtu malam (30/10/2021).

Beruntung, dia berhasil melarikan diri sebelum pelaku menyetubuhinya. Dia mendapat pertolongan dari warga dalam kondisi hanya mengenakan kaos tanpa celana.

Salah satu warga Kebakkramat, Karanganyar, Isrianto mengaku sempat menyangka remaja itu sebagai orang gila.

"Awalnya ada warga yang melihat perempuan minta tolong di pinggir jalan utama Desa Kebak. Warga sempat mengiranya orang gila," kata Isrianto, Minggu (31/10/2021).

Remaja perempuan itu akhirnya bersembunyi di sekitar sawah dan kembali berteriak minta pertolongan.
"Teriakan itu membuat warga akhirnya mendatanginya untuk memastikan," katanya. Setelah mengetahui bahwa D merupakan korban pencabulan, warga segera memberikannya pakaian dan mengantarnya ke polisi.

Menurutnya, tempat pencabulan yang berada di bawah jembatan tol itu memang cukup gelap karena tidak ada lampu penerangan. Lokasi itu juga sering digunakan sebagai tempat nongkrong anak jalanan.

Kepala Desa Kebak, Sunarto mengakui bahwa tempat itu belum dilengkapi dengan fasilitas penerangan. Sebenarnya, pihaknya sudah pernah menyiapkan anggaran untuk pengadaan penerangan jalan umum (PJU).

"Sudah kami usulkan. Bahkan kami sudah membuat pondasi untuk lampu. Tapi anggarannya belum ada karena refocusing untuk COVID-19," katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Lokasi terjadinya kasus percabulan di Karanganyar. FOTO: Agung Santoso
Gadis Remaja Korban Pencabulan Lari Tanpa Celana, Sempat Disangka Gila Gadis Remaja Korban Pencabulan Lari Tanpa Celana, Sempat Disangka Gila Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar