Breaking News

Dijenguk Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel, Siska Lorensa Cuma Ingat Gala Sky


Siska Lorensa (21) pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah mulai berbicara soal kecelakaan maut yang terjadi di Ruas Tol Nganjuk Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 lalu.

Kepala Desa Nanggerang Karanganyar Kabupaten Bandung Barat Rachmat Wibowo yang mendampingi ayah Siska Lorensa saat mengunjungi ke Jakarta mengatakan, Siska belum banyak bicara.

Menurut Rachmat Wibowo, Siska hanya berbicara singkat soal insiden kecelakaan yang dialaminya beberapa hari lalu. Ia tak ingat banyak bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

"Kalau bicara kronologis (kecelakaan) belum. Jadi Siska hanya ingat dia itu menyelamatkan anak Vanessa Angel saja yang dipikirannya. Jadi mungkin karena ikatan emosional sama anaknya," kata Rachmat Wibowo saat dihubungi Suarajabar.com, Minggu (7/11/2021).

Rahmat mengatakan, ayah Siska belum berbicara panjang lebar dengan sang anak yang saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

"Belum ngobrol panjang lebar katanya. Jadi baru menjenguk dan melihat kondisi anaknya secara langsung. Biar enggak khawatir lagi," beber Rachmat.

Rahmat juga menyebut belum ada rencana pihak keluarga untuk membawa Siska pulang ke Cililin, Bandung Barat. Hal itu lantaran keluarga mementingkan kondisi kesehatan Siska agar pulih sepenuhnya.

"Kalau memaksa dibawa pulang kan berisiko juga, khawatirnya nanti ada apa-apa. Jadi kita lihat kondisi dan rekomendasi dokter saja," sebut Rachmat.

Rahmat yang turut mendampingi ayah Siska ke Surabaya tak bisa ikut bertemu dengan Siska. Namun dari apa yang disampaikan ayah Siska pada dirinya, kondisi Siska saat ini terus membaik.

"Ya kurang lebih sudah 85 persen kondisinya membaik. Kemarin juga kita titipkan Siska ke pihak Vanessa Angel dan teman-temannya di sana," pungkas Rachmat.

Siska Lorensa diketahui menjadi salah satu dari 3 orang yang selamat pada kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Ardiansyah.

Tiga orang yang selamat yaitu Sopir Tubagus Joddy, Gala Sky Andriansyah dan Siska Lorensa.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Potret Gala Sky Ardiansyah. [Instagram/vanessaangelofficial/bibliss]
Dijenguk Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel, Siska Lorensa Cuma Ingat Gala Sky Dijenguk Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel, Siska Lorensa Cuma Ingat Gala Sky Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar