Breaking News

Bertebaran Konten Arwah Vanessa Angel, Manajer Sedih: Dia Bukan Hantu


Kematian Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah karena kecelakaan dimanfaatkan segelintir orang untuk mengeruk pundi-pundi rupiah melalui konten YouTube. 

Baru-baru ini beberapa akun YouTube mengunggah video mengenai arwah Vanessa Angel. Salah satunya dilakukan Ki Soleh Pet.

Konten Ki Soleh Pet menayangkan tentang wawancara dengan arwah Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto. 

Pegiat media sosial Adam Deny geram melihat konten arwah Vanessa Angel itu. Ia meminta warganet agar melaporkan video beserta media sosialnya.

"Manusia nggak ada otak, nyari panggung di atas duka kematian seseorang!" tulis Adam Deni di Instagram, Jumat (5/11/2021)

Manajer Vanessa Angel, Joana juga buka suara soal viralnya konten pemanggilan arwah artis asuhannya. Ia yang masih merasakan duka mendalam hanya bisa menangisi atas munculnya video tersebut.


Joana mengatakan, tak lama selepas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah wafat, beberapa konten mistis yang mengangkat nama pasangan itu bertebaran di media sosial.

"Banyak banget yang up konten aneh-aneh. Ada yang manggil arwah, sakit banget hatiku," kata Joana dalam pesan yang diunggah Wirang Birawa di Instagram Story, Jumat (5/11/2021).

Wirang Birawa berusaha menenangkan Joana. Ia mengatakan agar manajer Vanessa Angel tersebut bersabar.

Namun kemudian, Joana memberikan tiga emoji wajah menangis. Ia mengatakan, "almarhum Bibi dan Vanessa bukan hantu."

"Sampai hati bikin konten begitu," imbuh Joana yang masih mengirim emoji wajah menangis.

Wirang Birawa kembali berusaha memahami perasaan Joana. Ia tahu betapa sakitnya orang terdekat Vanessa Angel melihat konten yang tak seharusnya mucul.

"Gue tahu perasaan elu, gue tahu gimana repotnya lu ngurusin semuanya. Sabar ya mak, selalu kuat, besok gue ke rumah," ujar Wirang Birawa.

Wirang Birawa lantas menuliskan pesan kepada pembuat konten mistis mengenai Vanessa Angel.

"Masih bangga lu buat konten YouTube woy," ucap pria yang kerap menutup wajah dengan topeng tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ilustrasi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Beredar konten arwah Vanessa Angel di YouTube. [Instagram]
Bertebaran Konten Arwah Vanessa Angel, Manajer Sedih: Dia Bukan Hantu Bertebaran Konten Arwah Vanessa Angel, Manajer Sedih: Dia Bukan Hantu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar