Breaking News

Beredar Percakapan Saksi di Tol Nganjuk, Mobil Vanessa Angel Salip 2 Mobil dengan Kecepatan Tinggi


Beredar tangkapan layar pengakuan saksi mata kecelakaan lalu lintas tunggal Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi yang tewas dalam di Tol Nganjuk KM 72 menuju arah Surabaya, Jawa Timur.

Diunggah melalui salah satu akun netizen Twitter @YazeerBeauty menjelaskan, dalam percakapan WhatsApp tersebut, saksi juga sedang dalam perjalanan di Tol Nganjuk. Ia melihat kronologi kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih nopol B 1264 BJU.

"Aku liat, itu kecelakaan tunggalnya. Kayaknya ngantuk," ucapnya, dikutip Kamis (4/11).

"Dia nyalip aku, ngebut banget. Terus juga nyalip mobil depan aku. Nggak lama, mobil Vanessa nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya dan kepental gitu," sambungnya.

"Pokoknya, ada sekitar 3 antrian mobil di depanku dari posisi dia kecelakaan," tandasnya.

Vanessa dan Bibi diketahui menikah pada 2020 silam. Ia menikah dengan pria yang memiliki nama asli Febri itu setelah menjalin hubungan sebelumnya.

Pada akhir 2020 lalu, Vanessa telah meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu Jakarta Timur. Ia kembali ke kediamannya untuk menyelesaikan sisa masa tahanan yang baru berakhir tahun depan. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar/Twitter
Beredar Percakapan Saksi di Tol Nganjuk, Mobil Vanessa Angel Salip 2 Mobil dengan Kecepatan Tinggi Beredar Percakapan Saksi di Tol Nganjuk, Mobil Vanessa Angel Salip 2 Mobil dengan Kecepatan Tinggi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar