Breaking News

Bela Fadli Zon, Rocky Gerung: Dia Oposisi Kedunguan Istana


Pengamat politik, Rocky Gerung mengomentari soal anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon yang hilang selama dua pekan dari media sosial Twitter.

Diketahui, Fadli Zon puasa dari medsos setelah dikabarkan mendapat teguran dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto lantaran mengkritik Presiden Jokowi.

“Jadi Fadli Zon itu kini sedang tak beropososi dengan kabinet. Tapi dia tengah beroposisi dengan kedunguan Istana. Saya rumuskan begitu,” kata Rocky seperti dilihat di YouTube-nya, Sabtu (27/11/2021).

Rocky pun heran soal Fadli yang sejak lama dikenal sebagai aktivis, namun malah diberikan surat perintah untuk melakukan pengendalian diri.

“Bukan pengendalian diri karena emosi ya, tapi pengendalian diri secara politis,” ujar Rocky.

Ia mengatakan, Gerindra seharusnya tidak mempermasalahkan apabila Fadli sesekali melontarkan kritik kepada pemerintah.

Menurut Rocky, meski Gerindra ada di pemerintahan, namun seharusnya tak masalah jika ada anggotanya yang kritis sepanjang menyuarakan kepentingan publik.

“Sebenarnya tak ada masalah. Selain Fadli Zon, bahkan ada Feri Yuliantono yang jauh lebih kritis, seperti soal PCR. Selama semua menyangkut kepentingan publik, harusnya Ketum dan partai paham, mana suara rakyat dan bukan,” pungkasnya. (law-justice)

Foto: Pengamat Politik, Rocky Gerung/Net
Bela Fadli Zon, Rocky Gerung: Dia Oposisi Kedunguan Istana Bela Fadli Zon, Rocky Gerung: Dia Oposisi Kedunguan Istana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar