Breaking News

Ada Luka di Samping Mata, Gala Dapat 2-3 Jahitan dari Dokter


Gala Sky Adriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Adriansyah (Bibi) mendapatkan jahitan luka di bagian samping mata. Jahitan itu didapat akibat adanya luka sobek di bagian samping mata.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan terkait kabar tersebut. Jahitan itu dilakukan oleh dokter pada pukul 18.00 WIB.

"Iya, dijahit 2-3 jahitan tadi pukul 18.00 WIB oleh dokter Rumkit Bhayangkara," papar Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Meski begitu, lanjut Gatot, kondisi memar yang dialami Gala pada memar bagian mata kanan terus membaik. Sedangkan untuk kepulangan Gala ke Jakarta, harus tetap menunggu kepastian rekomendasi dokter terlebih dahulu.

"Sekarang sudah membaik," jelas Gatot.

Sebelumnya, kondisi Gala Sky Adriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah semakin membaik. Bahkan selama pemulihan di RS Bhayangkara, Gala diketahui sudah bisa tertawa dan bercanda saat dijenguk oleh om dan tantenya pada Jumat (5/11).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gala saat bersama om dan tante nya (Foto: Dok. Instagram @tomliwafa).
Ada Luka di Samping Mata, Gala Dapat 2-3 Jahitan dari Dokter Ada Luka di Samping Mata, Gala Dapat 2-3 Jahitan dari Dokter Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar