Breaking News

Viral! Kakek Ini Dicampakkan Baim Wong, Taqy Malik: Jujur Hati Gue Sakit


Selebgram Taqy Malik belum lama ini turut memberikan tanggapan terkait viralnya aksi Baim Wong yang enggan menolong seorang kakek tua.

Diketahui, kakek tersebut bernama Suhud. Sebelumnya, kakek tersebut nampak mengikuti Baim Wong.

Hal tersebut, rupanya terekam dalam saluran YouTube Baim Paula beberapa waktu lalu.

Merasa risih karena diikuti kakek tersebut, Baim Wong langsung tegas mengatakan untuk jangan sampai sekali lagi mengikutinya.

Rupanya saat ditanya, kakek tersebut berjualan dan meminta Baim untuk membeli dagangannya.

Sayang, penjelasan kakek Suhud rupanya ditolak mentah-mentah oleh Baim.

Baim menilai karena terus diikuti kakek tersebut, ia justru berpandangan bahwa kakek tersebut hanya meminta-minta pada dirinya tanpa ada usahanya.

Aksi Baim tersebut kemudian viral di jagat sosial media.

Menanggapi hal tersebut, Taqy Malik mengaku sakit hati saat melihat Kakek Suhud diperlakukan tak sopan dan dipermalukan di depan umum oleh Baim.

"Gue udah lihat videonya. Jujur hati gue sakit," kata Taqy dilansir Galamedia dari akun Instagram @taqymaliknew pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Lebih jauh, menurut Taqy, jika tak suka diikuti oleh Kakek Suhud, seharusnya Baim menegur kakek tersebut dengan santun dan beradab.

Terlebih, diketahui bagaimana pun juga Kakek Suhud adalah orang tua yang harus dihormati.

"Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara yang santun dan beradab. Beliau orang tua, Ya Allah....," ujar Taqy.

Dalam unggahannya, dikatakan Taqy, dirinya sudah menonton video klarifikasi Baim.

Tapi suami Paula Verhoeven itu lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dalam memperlakukan orang tua.

"Gue udah lihat full video artis yang bersangkutan. Dia menjelaskan kronologinya, tapi dia lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dengan merendahkan kakek tersebut di depan orang lain," tutur Taqy.

Meski begitu, Taqy menilai bahwa dirinya sendiri juga memahami posisi Baim yang tak suka dengan orang-orang yang meminta-minta.

Namun, kendati demikian Taqy menyebut namanya orang tua tetap harus dihormati.

Terlebih menurut Taqy, Kakek Suhud tidak sepenuhnya meminta-minta, tapi justru menawarkan barang dagangannya.

"Gue ngerti banget posisi dia gimana. Kalau orang misalnya minta-minta, tapi please hargai beliau sebagai orang tua," kata Taqy.

"Dan video yang di-upload di YouTube, kakek tersebut menawarkan dagangan, bukan minta-minta," sambungnya.

Di sisi lain, dirinya tak mau ikut campur urusan lain, hanya saja dia merasa miris ketika melihat video Baim tersebut.

"Gue sebenernya gak pernah mau ngurusin sesuatu atau masalah orang lain, cuma gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang," ujar Taqy.

Dalam unggahannya, Taqy lantas berencana membuka donasi untuk membatu Kakek Suhud yang telah dicampakkan oleh Baim tersebut.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Video viral Baim Wong marahi kakek-kakek yang mendapat kritikan dari warganet /Tangkapan Layar/YouTube.com/@Baim Paula
Viral! Kakek Ini Dicampakkan Baim Wong, Taqy Malik: Jujur Hati Gue Sakit Viral! Kakek Ini Dicampakkan Baim Wong, Taqy Malik: Jujur Hati Gue Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar