Breaking News

Viral Curhatan Netizen Soal Tagar #PercumaLaporPolisi: Hilang Laptop, Bukannya Dibantu Disuruh Cari Sendiri


Tagar #PercumaLaporPolisi menjadi viral di media sosial Twitter pada Oktober 2021.

Hal ini dikarenakan banyak netizen mengungkapkan kekecewaannya pada kasus pemerkosaan tiga orang anak di Luwu Timur yang menurut mereka tak ditangani dengan baik.

Netizen marah dengan kinerja para polisi sehingga akhirnya tagar #PercumaLaporPolisi viral di media sosial.

Tak hanya cerita dari Luwu Timur saja, beberapa orang juga membagikan pengalamannya ketika berurusan dengan laporan pada pihak polisi.

Seorang netizen dengan nama Aulia F Herdiana juga turut menceritakan pengalamannya ketika berurusan dengan oknum polisi seperti ini.

Curhatannya tentang tagar #percumalaporpolisi tersebut ia buat pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Herdiana menceritakan pengalamannya ketika kehilangan tas yang berisikan dokumen-dokumen penting.

"Ikutan #PercumaLaporPolisi , pernah dimaling tas, isi laptop, HP, STNK, uang cash 3 jutaan. pas bikin laporan, malah cengengesan.

"loh tasnya hilang? ya beli lagi loh mbaa," kata Herdiana menceritakan kisahnya.

Tak cukup dengan cengengesan saja, si polisi bukannya membantu untuk melakukan pencarian tas yang berisi dokumen penting tersebut.

"kalo laptop coba cari aja di OLX mbak". panik dan sedihnya saat itu, tapi dijadiin becandaan," ujar Herdiana kembali.

Sontak pengalaman buruk dari Herdiana ini langsung ditanggapi oleh netizen yang melihatnya.

"Sumpah penasaran deh itu mereka para isilop nyadar gak sih kalau pelayanan yg mereka berikan tuh buruk," ujar akun netizen bernama @Kanglayyy.

"Ga heran makanya banyak bgt yang kehilangan ktp/kartu keluarga milih buat bohong ke kelurahan bilang kalo kk/ktpnya terbakar ketimbang harus bikin laporan di kantor polkis," tutur netizen lainnya dengan nama @febabyyyy.

"Orang2 di desa punya istilah: hilang motor, lapor polisi, malah nambah jd hilang kambing," kata akun netizen yang lainnya.

Hingga sekarang unggahan dari Herdiana tersebut masih viral di media sosial Twitter.

Unggahan tersebut sudah disukai 3.741 netizen dan dikomentari oleh ribuan netizen lainnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Potongan curhatan viral seorang netizen yang tak ditangani petugas kepolisian dengan baik ketika mengalami kehilangan tas dan laptop miliknya /Tangkap layar akun Twitter.com/@auliaaherdiana
Viral Curhatan Netizen Soal Tagar #PercumaLaporPolisi: Hilang Laptop, Bukannya Dibantu Disuruh Cari Sendiri Viral Curhatan Netizen Soal Tagar #PercumaLaporPolisi: Hilang Laptop, Bukannya Dibantu Disuruh Cari Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar