Breaking News

Terjerat Skandal Narkoba, Putra Shah Rukh Khan Berhasil Dibebaskan dari Jeruji Penjara


Putra tertua aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, dilaporkan telah dibebaskan dari penjara di Mumbai setelah ia ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

Putra "Raja Bollywood" berusia 23 tahun itu ditangkap bersama 19 orang lainnya setelah Biro Pengawasan Narkotika menggerebek sebuah kapal pesiar yang akan berlayar dari Mumbai ke Goa.

Pada Kamis (28/10), Aryan diberi jaminan bersama dengan dua orang lainnya oleh Pengadilan Tinggi Bombay pada upaya keempat mereka. Ia kemudian dibebaskan pada Sabtu (30/10), setelah menghabiskan 22 hari di balik jeruji besi.

Beberapa orang mengklaim bahwa Aryan, seorang Muslim, adalah korban penganiayaan agama di negara yang diperintah oleh partai nasionalis Hindu.

Kasus ini menjadi berita utama di seluruh India, mendominasi setiap halaman depan dan liputan media.

Media sosial telah dibanjiri dengan pesan dukungan untuk keluarga, dengan banyak yang menyebut penangkapan itu sebagai perburuan penyihir.

Fans dan media berkumpul di luar kediaman keluarga Shah Rukh Khan. Mereka juga menerima dukungan dari beberapa artis papan atas Bollywood.

Petugas yang menyelidiki kasus tersebut, Sameer Wankhede, sedang menghadapi penyelidikan internal di dalam biro narkotika dan satu lagi oleh polisi Mumbai atas tuduhan penyuapan dan pemerasan terkait kasus tersebut.

Biro Pengendalian Narkotika menuduh bahwa Aryan adalah pengguna dan pemasok obat-obatan biasa. Penyelidikan mereka juga mengungkapkan hubungan narkoba internasional dan menemukan obrolan WhatsApp terkait narkoba di teleponnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan/Net
Terjerat Skandal Narkoba, Putra Shah Rukh Khan Berhasil Dibebaskan dari Jeruji Penjara Terjerat Skandal Narkoba, Putra Shah Rukh Khan Berhasil Dibebaskan dari Jeruji Penjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar