Breaking News

Terharu akan Tulisan Netizen tentang Mendiang Ani Yudhoyono, SBY: Itulah yang Ada dalam Hati dan Pikiran Saya


Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terharu dengan untaian kata yang dirangkai oleh seorang netizen, pemilik akun Twitter @zarryhendrik.

SBY berterima kasih atas tulisan sang netizen yang sudah menuliskan kata-kata yang terinspirasi dari foto dia saat sedang melukis hasil foto mendiang istrinya.

Tulisan yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @zarryhendrik tersebut mengungkapkan perasaaan SBY terhadap mendiang istrinya, Ani Yudhoyono.

“Kekasih, belakangan ini aku suka merayakan cinta dengan melukis,” demikian salah satu penggalan kata yang dibuat oleh sang netizen.

“Foto-fotomu masih ada, Sayangku. Tersimpan rapi, terawat, tak ternilai harganya. Kuharap kupunya hari-hari yang cukup untuk melukis semuanya, sehingga aku semakin mengerti akan betapa baik tuhan yang melukismu dalam hidupku,” kalimat tersebut tertulis dalam bagian akhir tulisan sang netizen.

Sementara itu, melalui akun Twitter miliknya, SBY membalas tulisan yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @zarryhendrik.

“Ananda @zarryhendrik terima kasih atas untaian kata-kata indahnya,” kata SBY, seperti dikutip dari @SBYudhoyono pada 29 Oktober 2021.

Tak hanya itu, SBY juga mengungkapkan bahwa, dia terharu atas tulisan tersebut.

“Ananda Zarry, saya sungguh terharu membaca untaian kata-kata yang menyertai foto saya melukis hasil fotografi mendiang istri tercinta,” kata dia.

Menurut SBY, apa yang ditulis dalam untaian kata-kata tersebut merupakan isi hati dan pikirannya.

"Apa yang ananda tuliskan dalam kata-kata itu, itulah pula yang ada dalam hati dan pikiran saya," katanya.

“Cinta, kesetiaan dan kasih sayang di antara kami berdua, insya Allah, tidak akan putus meski almarhumah sudah berpulang ke haribaan Allah,” ucapnya lagi.

Presiden ke-6 Republik Indonesia itu juga menyatakan bahwa, dia merasa kehilangan kekasihnya yang telah berpulang tersebut.

“Tapi dengan pertolongan Allah, saya akan makin tegar dan melanjutkan kehidupan saya bersama anak cucu untuk menapaki hari-hari saya. Memang tidak seindah dulu, tapi Tuhan selalu menyediakan jalan bagi saya untuk menemukan keindahan-keindahan baru,” katanya.

“Sekali lagi terima kasih atas kata-kata manisnya. Teriring salam bagi keluarga,” ucapnya mengakhiri.

Unggahan netizen tentang mendiang Ani Yudhoyono serta balasan SBY Tangkap layar Twitter @zarryhendrik & @SBYudhoyono

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terharu dengan tulisan seorang netizen. /Twitter/@SBYudhoyono
Terharu akan Tulisan Netizen tentang Mendiang Ani Yudhoyono, SBY: Itulah yang Ada dalam Hati dan Pikiran Saya Terharu akan Tulisan Netizen tentang Mendiang Ani Yudhoyono, SBY: Itulah yang Ada dalam Hati dan Pikiran Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar