Breaking News

Temukan Harta Karun di Celana Suami, Aksi Istri Tak Terduga Bikin Warganet Terinspirasi


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang istri saat menemukan harta karun di dalam kantong celana sang suami viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @neathaboxz, Selasa (12/10/2021) tampak seorang wanita sedang memerikas celana suami yang akan ia cuci.

Ia pun tak menyangka akan menemukan harta karun berupa beberapa lembar uang kertas pecahan Rp. 100.000.

Wanita tersebut lantas menggunakan siasat khusus agar uang tersebut jatuh ke tangannya dengan cara yang tak terduga namun membuat para warganet terinspirasi.

Sebut uang sebagai kertas bernomor

 Saat menemukan lembaran uang di saku celana sang suami wanita tersebut segera melapor pada suaminya yang berada di ruangan lain.

Alih-alih menyebut harta karun yang ditemukan dengan istilah uang, sang istri justru menyebutnya dengan istilah kertas bernomor. Hal itu ia lakukan agar sang suami tak ingat telah meninggalkan uang di saku celana.

"Beb, ini di kantong celana ada kertas gitu ada nomornya, apaan nih? Dapat dari mana lu?" ujar sang istri dalam video tersebut dikutip suara.com, Selasa (12/10/2021).


Berhasil dapatkan uang

Karena merasa tak memiliki kertas bernomor seperti yang disebutkan oleh istrinya, sang suami lantas meminta agar kertas itu dibuang saja.

"Nggak tahu, sampah kali, buang aja," ujar sang suami.

Mendengar jawaban tersebut, ekspresi wajah sang istri sontak berubah menjadi penuh kebahagiaan. Ia langsung mengantongi uang tersebut di saku bajunya.

"Oke gue buang ya," jawab sang istri.


Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terinspirasi dengan aksi wanita itu.

"Mulai sekarang ibu-ibu wajib melakukan ini ya," komentar salah seorang warganet.

"Bisa dicoba, otw cari suami dulu," sahut warganet lain.

"Harta karun pas nyuci nemu di kantong suami," tulis salah satu warganet.

"Harus dipraktikin, tapi sayangnya suami gue nggak pernah taruh duit di kantong," ujar warganet lain.

"Oke besok gue praktikin," komentar salah satu warganet.

"Tolong jangan sampai bini gue lihat trik ini," tulis warganet lain.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aksi istri saat temukan harta karun di celana suami (tiktok)
Temukan Harta Karun di Celana Suami, Aksi Istri Tak Terduga Bikin Warganet Terinspirasi Temukan Harta Karun di Celana Suami, Aksi Istri Tak Terduga Bikin Warganet Terinspirasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar