Breaking News

Soal Koalisi Moeldoko dan Yusril, Demokrat: Tak Terkejut, Sama-Sama Egomania


Kepala Badan Komunikasi Stategi DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan Demokrat tidak terkejut dengan koalisi Moeldoko dan Yusril Ihza Mahendra.

Dalam keterangannya, Herzaky menjelaskan bahwa koalisi Moeldoko dan Yusril sudah pasti terjadi karena keduanya memiliki kemiripan, yakni egomania.

"Kami katakan bahwa kami tidak terkejut jika dalam mencapai ambisinya, KSP Moeldoko berkoalisi dengan Yusril. Kedua orang ini sama-samanya. egomania," kata Herzaky, dalam siaran persnya, Minggu 3 Oktober 2021.

Dijelaskan Herzaky, baik Moeldoko dan Yusril sama-sama akan melakukan apapun untuk mencapai ambisinya.

Bahkan, Moeldoko dan Yusril telah membicarakan hal ini sejak 3 bulan lalu.

"Kami sudah mendapatkan informasi tentang mereka berdua ini, sejak tiga bulan lalu. Sudah ada pembicaraan di antara mereka berdua ini, melalui zoom meeting, dari rumahnya KSP Moeldoko di Menteng, pada awal Agustus 2021," katanya.

Dalam strategi tersebit, Moeldoko akan bertindak sebagai dalang, sedangkan Yusril akan bertindak sebagai wayang.

"Kita tahu, bahwa yang namanya kontrak profesional, pasti ada rupiahnya. Itu wajar. Tapi kami minta agar Yusril mengakui saja. Jangan berkoar-koar demi demokrasi," katanya lagi.

"Kalau benar demi demokrasi, benar dulu AD ART Partainya. Itu baru masuk akal. Selain itu, Yusril tidak paham aturan atau belum baca aturannya," katanya menambahkan.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. /Dok Partai Demokrat
Soal Koalisi Moeldoko dan Yusril, Demokrat: Tak Terkejut, Sama-Sama Egomania Soal Koalisi Moeldoko dan Yusril, Demokrat: Tak Terkejut, Sama-Sama Egomania Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar