Breaking News

Sindir Nikita Mirzani? Dewi Perssik: Dia Mainin Bacaan Shalat Soalnya Dia Sukanya di Neraka


Di tengah ramainya polemik Nikita Mirzani yang dituding telah melecehkan bacaan salat, tiba-tiba muncul rekaman video Dewi Perssik melontarkan kalimat bernada sindiran.

Meski tak menyebut nama, sindiran telak Dewi Perssik diduga kuat mengarah kepada Nikita Mirzani.

“Kemarin dia mainin bacaan salat. Iyalah, dia mainin bacaan salat. soalnya apa? Soalnya dia sukanya di neraka, makanya dia mainin bacaan salat. Jangan main-main ya, hidup kamu ga akan pernah mulia” kata Dewi Perssik dalam video dikutip dari akun Instagram @gossipnesia, Kamis (28/10/2021).

Pedangdut kondang tersebut kemudian menekankan bahwa siapapun jangan coba-coba mempermainkan Allah. Apalagi menjadikan neraka bahan guyon.

“Ingat ya kata Allah, Alhamdulillah kalau masih dibuka pintu hatinya. Tapi kalau pintu hatinya sudah ditutup, mau 30 juz keluar di Al Quran, itu tidak akan bisa mempan. Tunggu saja itu azab kalau mempermainkan bacaan salat,” seru Dewi Perssik seraya menjajakan tas mewahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dituding melecehkan Islam melalui bacaan salat yang dibacanya dengan candaan.

Belakangan ibu tiga anak itu menjelaskan bahwa video itu sengaja dipotong oleh oknum-oknum yang tak menyukainya.

Potongan video itu kemudian beredar dan isinya seakan-akan melecehkan Islam.

Bintang film Nenek Gayung itu mengekalim memiliki video asli dari potongan tersebut.

“Gue santai sih karena gue punya video aslinya, full. Jadi, gue enggak ngaruh sama video yang mereka potong-potong itu,” ucapnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Cuitan Dewi Perssik/Net
Sindir Nikita Mirzani? Dewi Perssik: Dia Mainin Bacaan Shalat Soalnya Dia Sukanya di Neraka Sindir Nikita Mirzani? Dewi Perssik: Dia Mainin Bacaan Shalat Soalnya Dia Sukanya di Neraka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar