Breaking News

Simpati Publik Akan Bertambah Jika Ganjar Pranowo Berani Keluar dari PDIP


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo harus segera berpikir tentang kendaraan menuju Pilpres 2024. Sebab, peluang PDI Perjuangan mencalonkan dirinya hampir dipastikan mustahil.

Untuk itu, Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia, Saiful Anam menilai bahwa seharusnya Ganjar Pranowo berlabuh ke partai lain. Elektabilitas yang tinggi semestinya tidak membuat Ganjar untuk ragu melakukan hal tersebut.

“Pertarungan Ganjar di PDIP seperti melawan tembok besar yang hampir mustahil dapat dilalui. Sebab ada simpul Puan Maharani yang mulai gencar melakukan sosialisasi massif di lapangan," ujar Saiful yang dikutip dari RMOL, Minggu (10/10).

Untuk itu, berdasarkan hasil survei yang memposisikan Ganjar sebagai calon yang paling disukai publik, serta kenyataan yang ada bahwa Ganjar belum mendapatkan dukungan dari PDIP, maka sudah sebaiknya Ganjar mempertimbangkan skenario untuk dapat berlabuh ke parpol lain di luar PDIP.

"Justru saya kira akan semakin menambah simpati publik bahkan simpatisan PDIP apabila Ganjar justru mengambil jalan untuk mencari kendaraan parpol lain yang betul-betul ingin mengusungnya," pungkas Saiful.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
Simpati Publik Akan Bertambah Jika Ganjar Pranowo Berani Keluar dari PDIP Simpati Publik Akan Bertambah Jika Ganjar Pranowo Berani Keluar dari PDIP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar