Breaking News

Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Kuda dari Mesir, Biayanya Sampai 28 M!


Putri pimpinan Microsoft Bill Gates, Jennifer Gates tengah berbahagia usai melangsungkan pernikahan dengan atlet berkuda dari Mesir, Nayer Nassar.

Dilansir melalui berbagai sumber, kedua pasangan muda tersebut menggelar resepsi pernikahannya di kediaman Jennifer di Westchester, New York, Amerika Serikat.

Keduanya mengikat janji suci pada Jumat malam, 15 Oktober 2021 waktu AS dengan ijab Kabul secara Islam.

Prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Sementara resepsi dilangsungkan keesokan harinya pada Sabtu, 16 Oktober 2021 sore, dengan mengundang sekitar 300 tamu.

Meski Bill Gates dan Melinda French (mantan istri Bill Gates) sudah bercerai lama, mereka tetap hadir dalam peristiwa penting di hidup anak sulungnya.

Daily Mail menyebuktan, beberapa tamu penting turut menghadiri acara ini, di antaranya Georgina Bloomberg. Grup Band asal Inggris, Coldplay juga turut memeriahkan acara resepsi Jennifer-Nayel.

Sebagai informasi, Jennifer menikah di usia 25 tahun, sementara Nayel berusia 30 tahun.

Keduanya menikah di aset properti lapangan berkuda mewah yang dibelikan pendiri Microsoft itu seharga US$ 16 juta atau (sekitar Rp 228 miliar) kepada putrinya usai lulus dari Standford University pada 2018 silam.

Pernikahan ini disebut-sebut memakan biaya hingga US$ 2 juta (sekitar Rp 28 miliar).

Nayel sendiri lahir dari keluarga Muslim Mesir. Nassar adalah penunggang kuda profesional Mesir dan memiliki latar belakang keluarga yang kuat secara finansial. Keluarganya terlibat dalam bisnis arsitektur dan desain di Kuwait. ***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jennifer Gates dan Nayel/Instagram /
Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Kuda dari Mesir, Biayanya Sampai 28 M! Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Kuda dari Mesir, Biayanya Sampai 28 M! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar