Breaking News

Mundur dari Hanura, Gede Pasek Disebut Bakal Bikin Parpol Baru


Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Inas Nasrullah menyebut Gede Pasek Suardika akan membentuk partai politik baru setelah memutuskan mundur sebagai kader sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura.

"Lagi persiapan bikin partai kan. Ya ada partai baru, nanti cari saja nama partainya apa," kata Inas kepada wartawan, Jumat (29/10/2021).

Tak hanya itu, kata dia, Gede Pasek juga telah memboyong beberapa kader Partai Hanura untuk menyukseskan rencananya mendirikan parpol baru tersebut. Inas menduga, parpol ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat. "Desember lah. Setahu saya Desember mereka akan deklarasi," ujarnya.

Inas tak mau menanggapi lebih jauh soal keputusan mundurnya Gede Pasek. Dia menegaskan bahwa Partai Hanura juga tidak melarang bagi kadernya yang ingin hengkang.

"Kalau mau mundur ya mundur saja. Kan bukan orang penting juga lagi pula. Kalau orang penting iyalah kita umumkan pakai acara tertentu, diramein, kalau sekadar Pasek mundur ya sudah mundur," katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gede Pasek Suardika/Net
Mundur dari Hanura, Gede Pasek Disebut Bakal Bikin Parpol Baru Mundur dari Hanura, Gede Pasek Disebut Bakal Bikin Parpol Baru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar