Breaking News

Miss Universe Pertama Segera Digelar UEA, Peserta Tak Sabar Ciptakan Sejarah Baru


Perhitungan mundur menuju ajang Miss Universe UEA pertama makin cepat, di tengah harapan kontestan untuk menciptakan sejarah.

Sudah ada tiga model cantik dalam 25 kontestan Miss Universe UEA pertama yang terungkap jatidirinya.

Sebanyak 30 nama akan diumumkan sebelum acara utama di Miss Universe UEA, yang akan diadakan pada 7 November di Dubai di lokasi yang belum diungkapkan.

Pemenang akhirnya akan mewakili Emirates dalam kontes Miss Universe global yang akan diadakan pada bulan Desember di Eilat, Israel

Model Ameera Alawadhi, Marwa Al Hashemi, dan Reem Birdette akan bergabung dengan penduduk UEA lainnya untuk mendapat kesempatan membuat sejarah.

Pemenang akan menjadi perwakilan pertama dari UEA yang tampil di ajang global tersebut, yang telah memasuki tahun ke-70.

Para finalis sejauh ini telah diumumkan di Twitter oleh organisasi Miss Universe UEA, mereka mengatakan untuk kontes perdana akan menampilkan pentingnya inklusi.

“Inklusivitas berarti bukan hanya ‘kami diizinkan untuk berada di sana,’ tetapi dihargai," kata organisasi tersebut, dilansir Pikiran-Rakyat.com pada Senin, 25 Oktober 2021.

"Kelompok orang yang cerdas akan melakukan hal-hal yang luar biasa, tetapi kelompok orang yang benar-benar beragam akan melakukan hal-hal yang tidak mungkin," sambungnya.

Ameera Alawadhi, yang diharapkan warga Emirat, membagikan rasa gembiranya akan mengikuti ajang kecantikan yang pertama di negaranya.

"Aku gemetaran. Sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa aku adalah wanita Emirat pertama yang berhasil mencapai 30 Besar Miss Universe UEA pertama kalinya," tulisnya.

Dia menyatakan ingin memanfaatkan media sosial dan kesempatan ini untuk kembali mendefinisikan arti dari kecantikan bagi seorang wanita, terutama wanita Khaleeji atau wanita yang berasal dari daerah Teluk.

"Misiku adalah menunjukkan kepada dunia apa yang sebenarnya kita tawarkan, dan bahwa kita tidak perlu menyembunyikannya," katanya.

Peserta kontes tidak terbatas hanya warga UEA, tetapi juga penduduk di negara tersebut.

Entri untuk kontes ini terbuka untuk semua penduduk wanita berusia antara 18 dan 28 tahun yang telah tinggal di UEA selama lebih dari tiga tahun.

Pada tanggal 15 Oktober, ribuan pelamar diseleksi menjadi 300 kontestan setelah mengikuti audisi di Dubai.

Setelah audisi, 30 kontestan akan mengikuti acara Minggu, 7 November. Di sana, jumlahnya akan dikurangi menjadi 15 kontestan teratas, yang kemudian akan dikurangi menjadi hanya lima.

Kemudian dalam babak lima besar akan ada sesi tanya jawab, dan lalu pengumuman kontestan yang masuk tiga besar, dilanjutkan dengan penobatan pemenang.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ajang Miss Universe akan pertama kalinya diadakan di UEA, dan kontestan sudah tak sabar untuk mencetak sejarah. //Al-Arabiya
Miss Universe Pertama Segera Digelar UEA, Peserta Tak Sabar Ciptakan Sejarah Baru Miss Universe Pertama Segera Digelar UEA, Peserta Tak Sabar Ciptakan Sejarah Baru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar