Breaking News

Mengeluh Sakit Perut Parah, Ternyata Pria Ini Makan 1 Kg Paku hingga Sekrup


Seorang pria di Lithuania mengalami sakit perut parah dan ternyata ada satu kilogram paku hingga sekrup hingga di dalam perutnya.

Menyadur The Guardian Minggu (3/10/2021), pria yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan mulai memakan logam setelah berhenti minum alkhohol.

Temuan tersebut berawal ketika pria itu mengalami sakit perut parah. Ia kemudian datang ke rumah sakit kota pelabuhan Baltik Klaipeda.

Setelah pria itu diperiksan, dokter terkejut menemukan banyak logam seperti paku dan sekrup di dalam perut pria itu.

Hasil pemeriksaan menggunakan sinar-X menunjukkan potongan-potongan logam seperti paku berukuran hingga 10 cm.

"Selama operasi tiga jam dengan kontrol sinar-X, semua benda asing, bahkan yang terkecil, di perut pasien dikeluarkan," kata ahli bedah Sarunas Dailidenas.

Pihak rumah sakit membagikan foto kepada media lokal yang menunjukkan paku hingga sekrup yang berhasil dikeluarkan dari perut pria tersebut.

"Kami belum pernah melihat kasus yang seperti ini," kata Algirdas Slepavicius, kepala ahli bedah di Rumah Sakit Klaipeda kepada media setempat.

Dokter mengatakan bahwa pria itu itu saat ini dalam kondisi stabil setelah operasi dan sedang menjalani pemulihan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ilustrasi paku. (Pixabay/analogicus)
Mengeluh Sakit Perut Parah, Ternyata Pria Ini Makan 1 Kg Paku hingga Sekrup Mengeluh Sakit Perut Parah, Ternyata Pria Ini Makan 1 Kg Paku hingga Sekrup Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar