Breaking News

Konfliknya dengan Ahok Jadi Bukti PKI Gaya Baru? Buni Yani: PKI Gaya Baru Ada di Balik Islamofobia


Ketua Partai Ummat, Buni Yani melalui akun Twitternya turut membeberkan sejumlah bukti yang dinilai dapat mempertegas pernyataan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo soal PKI gaya baru.

Ia mengungkapkan bahwa kriminalisasi terhadap sejumlah aktivis muslim dapat dijadikan sebagai salah satu bukti yang mempertegas keberadaan PKI gaya baru.

Di samping itu, kriminalisasi terhadap sejumlah aktivis muslim juga tergolong ke dalam salah satu ciri Islamophobia.

Untuk memperkuat bukti PKI gaya baru, Buni Yani pun menyinggung soal perseteruannya dengan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Dari beragam bukti tersebut, Buni Yani menegaskan bahwa Islamofobia sedang bangkit di zaman ini.

“Kriminalisasi dan dimasukkannya aktivis-aktivis muslim ke dalam penjara termasuk saya, dengan kasus yang dipaksakan adalah bukti Islamofobia,” ujarnya, Kamis, 30 September 2021.

Di sisi lain, menurutnya, umat Islam sangat percaya bahwa PKI gaya baru ada di balik gerakan Islamofobia.

“Umat Islam sangat percaya bahwa PKI gaya baru ada di balik gerakan Islamofobia ini,” tuturnya.

Maka dari itu, Buni Yani menganggap pernyataan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo soal PKI gaya baru sebagai pernyataan yang benar adanya tanpa rekayasa apapun.

“Pak GN (Gatot Nurmantyo, red) benar adanya,” tegasnya.

Sebelumnya, nama Gatot Nurmantyo mendadak jadi perbincangan publik usai memberikan statement terkait dugaan masuknya paham komunis ke tubuh TNI.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Buni Yani. /Tangkapan Layar Instagram.com/@berita168
Konfliknya dengan Ahok Jadi Bukti PKI Gaya Baru? Buni Yani: PKI Gaya Baru Ada di Balik Islamofobia Konfliknya dengan Ahok Jadi Bukti PKI Gaya Baru? Buni Yani: PKI Gaya Baru Ada di Balik Islamofobia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar