Breaking News

Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Duit di TikTok, Kapolda Sumut Geram


Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak angkat bicara terkait viralnya di TikTok seorang istri perwira polisi pamer uang setumpuk. Ia mengingatkan agar jajaran anggota dan keluarganya berhati-hati menggunakan jari.

"Nanti cek, itu tak boleh. Itu kebiasaan pamer uang karena apa saya cek," kata Panca kepada wartawan di Kota Medan, Jumat 29 Oktober 2021.

Dari berbagai sumber, video viral di TikTok tersebut, diunggah oleh akun @cimot_512. Dalam video itu, perempuan itu mengenakan kaos berlogo Tribrata sambil menari dengan memegang setumpuk uang. Namun, penelusuran VIVA, video viral tersebut tampaknya sudah dihapus.

Diketahui perempuan yang menari dalam video berdurasi 14 detik itu adalah Eci Agus Sugiyarso. Dia merupakan istri dari Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso.

"Hati-hati menggunakan jari, terhadap masyarakat juga, tidak hanya anggota polisi. Mungkin foto pamer uang. Itu pamer apa benar? Itu nanti akan kita buktikan," ujar Panca. 

Panca menjelaskan hati-hati menggunakan jari di media sosial agar tidak terjadi salah paham terhadap publik atau netizen. Sebab, bisa menimbulkan dampak negatif di tengah masyarakat. Dia menegaskan akan mendalami persoalan ini karena sudah terlanjur viral. 

"Tapi, hati-hati menggunakan jari Anda. Itu bisa menimbulkan multi tafsir, saya akan dalami itu, kalau itu terjadi percayakan saja, saya akan dalami. Kenapa itu apa betul pamer uang dan apa tujuannya. Betul apa tidak pamer uang, nanti kita akan dalami," kata Panca.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kapolda Sumut, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak/VIVA/Putra Nasution
Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Duit di TikTok, Kapolda Sumut Geram Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Duit di TikTok, Kapolda Sumut Geram Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar