Breaking News

Isi Pertemuan Menteri Pratikno dan Jenderal TNI Andika Perkasa, Sinyal Bakal Jadi Panglima TNI?


Menteri Sekretaris Negara (Mensegneg) Pratkno bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pertemuan keduanya menjadi sorotan banyak pihak, bahkan ada yang berspekulasi Menteri Pratikno dan Jenderal TNI Andika Perkasa membahas soal pengganti Jenderal Hadi Tjahjanto.

Meski begitu, rupanya pertemuan ini seperti pertemuan antar pejabat lainnya.

Pertemuan antara Pratikno dan Jenderal TNI Andika Perkasa berisikan soal konsep renovasi dan fasilitas yang akan dilakukan di Komplek Mabesad.

"Ini kan create living, ada itu, ada ini itu create living bukan hanya make building. Ambien (lingkungan) di sini kan buat orang lebih humanis, friendly,” ujar Pratikno dalam video yang diunggah di kanal Youtube Angkatan Darat, Senin 11 Oktober 2021.

Selain diajak berkeliling, Pratikno juga diperlihatkan 'koleksi' ikan yang ada di Mabesda oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Ini Amazon (ikan-ikannya) semua, pak. Yang satu-satunya Indonesia, Arwana Super Red dari Papua. Hanya satu," katanya memamerkan ikan yang disimpan dalam akuarium besar.

Dalam kesempatan yang sama, saat mengunjungi pusat kebugaran, Pratikno membuat Andika terkagum-kagum atas kebugarannya.

Sebelumnya, terkait calon Panglima TNI, Mensesneg Pratikno memberikan salah satu syarat, yakni menjabat sebagai kepala staf angkatan.

Dari syarat tersebut, lantas ada 3 nama yang akan dicalonkan, yakni Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai KSAD, Laksamana TNI Yudo Margono sebagai KSAL, dan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai KSAU.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa/Net
Isi Pertemuan Menteri Pratikno dan Jenderal TNI Andika Perkasa, Sinyal Bakal Jadi Panglima TNI? Isi Pertemuan Menteri Pratikno dan Jenderal TNI Andika Perkasa, Sinyal Bakal Jadi Panglima TNI? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar