Breaking News

Ini Cerita Asli Atlit Selam Ciamis Peraih Medali Emas Yang Viral Pulang Naik Bus Umum


Atlet Selam asal Ciamis, Dheya Nurmalina yang ikut berlaga di PON XX Papua Peraih medali Emas pulang naik bus tanpa dijemput pemerintah daerah menjadi viral.

Diakui Dheya saat pulang ke Ciamis naik bus adalah keinginanya sendiri dan dijemput oleh Bundanya di Bandung, Ia juga mengaku ridak terlalu suka rame rame

"Yang saat ini viral itu sebenarnya, keinginan Dheya sendiri  yang ingin pulang, karena tidak suka dengan rame-rame kaya seperti yang lainya ketika diemput harus diarak-arak. Intinya kita disana jiga sudah cape gitu aja" ungkap Dheya saat ditemui di runahnga, Kamis (14/10/2021).

Masih ungkap Dheya, kepulanganya naik angkutan umum bukan berarti tidak menghargai usaha pemerintah daerah yang akan usaha menjemputnya.Namun ia menegaskan lebih nyaman naik bus umum.

"Intinya Dheya lebih nyaman naik Bus Umum Bahkan sempat juga ditawari Bibi pulang bareng karena bawa koper banyak. Tapi keinginan saya tetep pingin naik Bus Umum" tegasnya.

Sebelum pulang, Menurut Dheya, sempat ke KONI Jabar untuk melaksanakan prosesi kepulangan para atlet. "Tidak ada Karantina, masing-masing saja pulang," ungkapnya.

Sementara itu Ibunda Dheya, Ny. Desi, menuturkan, pemerintah memang siludah bilang mau menjemput anaknya  Hal ini bukan kesalahan dari pemerintah yang tidak menjemput anaknya. Tapi ini memang murni keinginan anaknya sendiri yang secara diam-diam karena masih dalam kondisi Pandemi Covid19.

"Pulang secara diam-diam karena anak saya tidak suka rame-rame dan ingin istirahat, dan tadinya mau dijemput saudara, mau diajak makan,tahu-tahu sudah ada anggota Polres Ciamis yang menunggu disana," pungkasnya. ***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Atlet selam asal Ciamis, yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021. /Kabar-priangan.com/Agus Pardianto/
Ini Cerita Asli Atlit Selam Ciamis Peraih Medali Emas Yang Viral Pulang Naik Bus Umum Ini Cerita Asli Atlit Selam Ciamis Peraih Medali Emas  Yang Viral Pulang Naik Bus Umum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar