Breaking News

Haris Azhar: Damai Rocky Gerung-Sentul City Konkretnya Belum Kelihatan


PT Sentul City Tbk (Sentul City) berdamai dengan Rocky Gerung terkait sengketa lahan di Bojong Koneng, Bogor. Pengacara Rocky Gerung, Haris Azhar, mengatakan perlu finalisasi perdamaian dengan Sentul City.

"Sementara finalisasi dulu perdamaiannya, terutama untuk hak warga dan Rocky," kata Haris Azhar kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Dalam perdamaian itu, Sentul City menawarkan konsep green living ke warga sekitar dan Rocky Gerung. Haris Azhar mengatakan, jika perdamaian terjadi antara Rocky Gerung dan Sentul City, tak diperlukan lagi proses ke pengadilan.

"Kalau sudah final, ya nggak perlu ke pengadilan," ujarnya.

Pihak Rocky Gerung menyambut baik perdamaian yang dilakukan Sentul City. Namun, Haris Azhar mengatakan belum ada wujud nyata perdamaian yang dilakukan Sentul City.

"Ide damai oke aja, tapi masih proses ini, konkretnya belum kelihatan," imbuhnya.

Sentul City-Rocky Gerung Berdamai

Sentul City sebelumnya berdamai dengan Rocky Gerung terkait sengketa lahan. Sebagai imbal baliknya, Sentul City menawarkan konsep green living ke warga sekitar.

Menurut Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan, konsep green living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di-develop Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City. Keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

"Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholder yang banyak memberikan input kepada kami, termasuk Bapak Rocky Gerung, yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami," ujar Basaria dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (12/10).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rocky Gerung/Net
Haris Azhar: Damai Rocky Gerung-Sentul City Konkretnya Belum Kelihatan Haris Azhar: Damai Rocky Gerung-Sentul City Konkretnya Belum Kelihatan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar