Breaking News

Gebrak: Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat


Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) dan sejumlah elemen mahasiswa menyimpulkan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi Widodo dan Wakil Presiden Maruf telah gagal mensejahterakan rakyatnya.

Kesimpulan itu disampaikan Jurubicara Gebrak, Nining Elitos kepada wartawan di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta, tepatnya di sela-sela aksi unjuk rasa pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kamis sore (28/10). 

"Yang kita rasakan semakin mengalami keterpurukan, kondisi objektif, kita melihat bahwa pemerintah hari ini gagal mensejahterakan rakyat," tegasnya.

Ketua Umum Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) ini bahkan tegas mengatakan bahwa kegagalan Jokowi-Maruf juga yang memicu buruh dan mahasiswa berdemonstrasi pada hari ini.

“Momentum sumpah pemuda ini mahasiswa, pelajar miskin kota, masyarakat sipil, melakukan konsolidasi perjuangan terhadap kekuatan rezim yang tidak lagi berpihak kepada kepentingan rakyat," tandasnya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 15.54 WIB, massa Gebrak masih menyuarakan aspirasinya di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha Jakarta. Meski sempat diguyur hujan, massa hingga kini masih bertahan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jurubicara Gebrak, Nining Elitos/Net
Gebrak: Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat Gebrak: Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar