Breaking News

Foto Erick Thohir Tampil di Mesin ATM Bank BUMN, Kader Demokrat: Pengen Kampanye tapi Gratisan


Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BUMN kini tampil beda. Alat elektronik untuk melakukan berbagai macam transaksi itu tampak dihiasi wajah sang menteri Erick Thohir.

Tampilan itu sudah ada sejak pertengahan bulan Oktober 2021 hingga saat ini, netizen pun ramai membicarakan foto dan video yang menampilkan Menteri Erick Thohir di ATM bank BUMN. Yaitu Bank BRI, Mandiri, BNI, dan BTN.

Dalam video dan foto di mesin ATM, Erick terlihat sedang mensosialisasikan nilai BUMN. Yaitu AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Deputi Balitbang Partai Demokrat, Yan Amarullah Harahap ikut memberikan komentar terkait adanya foto Erick Thohir di semua ATM BUMN.

“Terlalu ini Menteri, ‘maksa’ wajahnya tampil di ATM Bank BUMN. Pengen ‘kampanye’ tapi ‘gratisan’,” kata Yan di akun Twitternya, Jumat (29/10/2021).

Politisi Demokrat lainnya, Abdullah Rasyid ikut menyindir Menteri BUMN itu.

“Jangan cuma wajah @erickthohir yg ditampilkan, beri info juga ttg Garuda bangkrut, PLN rugi, Pertamina hancur!,” sebut Kepala Biro Perhubungan DPP Partai Demokrat itu.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menyatakan, kemunculan Erick Thohir di ATM Bank BUMN hanya untuk mensosialisasikan nilai AKHLAK kepada masyarakat dalam rangka peringatan 1 tahun penerbang AKHLAK di Kementerian BUMN.

Arya mengatakan kerja Erick Thohir fokus mengatasi pandemi, baik urusan kesehatan maupun ekonomi.

“Tidak terpikir masalah pencapresan,” tutur Arya dikutip dari Kompas TV.

“Saat dulu mengampanyekan pakai masker, tidak ada yang mempermasalahkan. Sekarang, ada orang yang memelintir dan mengarah-arahkan,” ujarnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Menteri BUMN Erick Thahir di Mesin ATM BUMN. (Twitter)
Foto Erick Thohir Tampil di Mesin ATM Bank BUMN, Kader Demokrat: Pengen Kampanye tapi Gratisan Foto Erick Thohir Tampil di Mesin ATM Bank BUMN, Kader Demokrat: Pengen Kampanye tapi Gratisan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar