Breaking News

Fakta Mengejutkan Video Pemerasan Supir Truk di Jambi, Ternyata Pelaku dan Korban Kerja Sama


Beberapa hari lalu, viral video pemerasan yang dilakukan seorang pria kepada supir truk yang terjadi di Pasar Kresik Tuo, Kayu Aro, Kerinci, Jambi.

Video tersebut diambil pada Kamis, 7 Oktober 2021 di mana seorang supir truk dipalak oleh seorang pemalak yang meminta uang Rp20 ribu sebagai uang keamanan.

Ternyata ada fakta mengejutkan dibalik peristiwa pemalakan terhadap supir truk tersebut.

Diketahui kalau ternyata supir truk dan pemalak dalam vido tersebut malah kerja sama dalam melakukan aksi mereka. Loh kok bisa?

Beredar sebuah video viral pengakuan dari sang supir truk di media sosial Instagram terkait kejadian tersebut pada Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam video klarifikasi tersebut, si supir truk mengaku kalau aksi pemalakan yang ia alami ternyata hanya konten belaka saja.

"Saya atas nama Susi Nurdianto alamat Kebumen Jawa Tengah pekerjaan supir. Sehubungan dengan video pemerasan yang sempat viral di Kerinci. Saya mau klarifikasi.

"Itu video bercanda. Yang berpura-pura jadi preman itu saudara Safei itu sahabat saya sendiri. Dan yang jadi korban preman itu saya sendiri," kata supir truk klarifikasi di akun Instagram @romansasopirtruck.

Ia menjelaskan kalau semua adegan dalam video ternyata hanya rekayasa (settingan) belaka.

"Itu ribut-ribut saya dan pelaku. Itu juga adegan saya yang rekam sendiri. Video tersebut berniat untuk bercanda.

"Saya kasih ke anggota ekspedisi saya sendiri. Jadi tidak ada niatan saya untuk upload ke media sosial," ujarnya lagi.

Ternyata video tersebut sempat dibuat 'story' oleh salah seorang sahabat supir truk. Itulah yang menyebabkan kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Susi pun meminta maaf atas perbuatannya yang kemudian menjadi viral di media sosial.

"Dengan ini saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut lagi. Dan dengan ini juga saya berusaha untuk mengklarifikasi video tersebut.

"Bahwa di Kerinci itu tidak ada terjadi pemalakan. Karena saya mengalami sendiri kalau di Kerinci itu sangat aman dan damai," katanya lagi.

Video tersebut lantas diikuti oleh Safei yang kemudian juga melakukan klarifikasi serupa.

Safei mengaku kalau video yang viral di media sosial tersebut merupakan settingan dan rekaan antara ia dan susi yang direkam di Kayu Aro, Kerinci.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Susi Nurdianto dan Safei, korban dan pelaku dari video pemalakan di Kayu Aro, Kerinci mengaku video viral mereka ternyata hanya settingan dan dibuat untuk lucu-lucuan /Instagram.com/@romansasopirtruck
Fakta Mengejutkan Video Pemerasan Supir Truk di Jambi, Ternyata Pelaku dan Korban Kerja Sama Fakta Mengejutkan Video Pemerasan Supir Truk di Jambi, Ternyata Pelaku dan Korban Kerja Sama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar