Breaking News

Dukungan dari Pedagang Pasar Mengalir ke Partai Buruh


Dukungan masyarakat langsung mengalir ke Partai Buruh yang baru saja dideklarasikan oleh 11 elemen konfederasi buruh.

Pada hari ini, dukungan kepada partai yang dipimpin Said Iqbal tersebut datang dari Ikatan Pedagang Pasar Mandiri (IPPM) yang mengunjungi Partai Buruh, Rabu (13/10).

"Hari ini kita kedatangan rombongan dari keluarga besar Ikatan Pedagang Pasar Mandiri (IPPM) yang ketuanya Bapak Subhan Abidin dkk pengurus lainnya memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Partai Buruh yang sedang dibangkitkan oleh kawan-kawan seluruh konfederasi yang ada dalam 11 elemen," ujar Ketua Bidang Kebijakan Industri, BUMN, ESDM dan Air Bersih DPP Partai Buruh, Sunandar kepada wartawan, Rabu sore (13/10).

IPPM memiliki anggota sebanyak 400 unit lapak di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Komitmen dan semangat IPPM, kata Sunandar, seirama dengan prinsip Partai Buruh. Yaitu, membangun negara kesejahteraan yang saat ini banyak persoalan-persoalan dialami oleh pedagang kaki lima, unit lapak.

Aspirasi itu harus disalurkan lewat jalur politik agar pemerintah lebih menghargai semangat UMKM tersebut.

“Harus di-cover, orang-orang inilah yang membangkitkan semangat ekonomi desa, orang-orang ini lah yang bergerak untuk memutuskan agar bagaimana kondisi pemerintah desa diberikan motivasi," jelas Sunandar menutup. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: IPPM saat menyatakan dukungan untuk Partai Buruh/Net
Dukungan dari Pedagang Pasar Mengalir ke Partai Buruh Dukungan dari Pedagang Pasar Mengalir ke Partai Buruh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar