Breaking News

Duh! Maling Gondol Mobil Pajero Sport di Pondok Melati Bekasi, Netizen Kaget Lihat Atribut Pelaku


Viral sebuah aksi pencurian di Perumahan Chandra Indah Blok A, Keluarahan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Kamis, 21 Oktober 2021, malam.

Dalam aksi pencurian tersebut, satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport raib digondol pencuri.

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 04.33 WIB pagi. Kini, korban sudah melaporkan kasus pencurian ini kepada pihak kepolisian.

Korban yang diketahui bernama Charles menuturkan peristiwa pencurian diketahui setelah mendengar suara mobil miliknya dihidupkan.

Merasa curiga, korban keluar kamar dan melihat mobil sudah digondol pelaku.

Dalam rekaman CCTV, pelaku masuk ke dalam rumah setelah mencongkel jendal. Di dalam, mereka mencari kunci mobil dan berhasil menemukannya.

"Korban sempat mengejar dan berteriak minta bantuan, namun ditodong dengan senjata tajam dan akhirnya mobil berhasil dibawa pergi oleh pelaku," kata korban dalam laporan polisi yang dibuat di Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @liputancikarang.

Sejumlah netizen pun mengomentari kasus pencurian mobil Pajero Sport di Pondok Melati, Kota Bekasi tersebut.

"Klo motor udah kayak hal biasa di cikarang, tapi klo mobil agak heran juga bisa digondol dengan pengamanan yg harusnya lebih susah ketkmbang motor," kata akun @kereehoree.

"Waduh saya klo nyimpen kunci mobil sering lupa naruh musti keliling rumah dulu... nih maling gak perlu keliling nyari kunci langsung nemu bae," kata akun @burhan4.

Netizen juga mengomentari orang yang diduga ikut dalam komplotan pencuri mobil Pajero Sport lantaran memakai jaket ojol.

"Wah. pakai jaket gojek lagi... Parah bet malingnya... Jangan pakai atribut ojol lah. Banyak orang yang mencari nafkah lewat gojek. Semoga lekas terungkap." ujar akun @pisang_goreng_86.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aksi pencurian mobil Mitsubishi Pajero Sport di Perumahan Chandra Blok Indah Blok A, Pondok Melayu, Kota Bekasi. /Instagram.com/@liputancikarang
Duh! Maling Gondol Mobil Pajero Sport di Pondok Melati Bekasi, Netizen Kaget Lihat Atribut Pelaku Duh! Maling Gondol Mobil Pajero Sport di Pondok Melati Bekasi, Netizen Kaget Lihat Atribut Pelaku Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar