Breaking News

Disebut 'Pengemis' oleh Baim Wong, Kakek Suhud Tolak Pemberian Motor dari Nikita Mirzani


Nama Kakek Suhud menjadi perbincangan netizen di Indonesia pada pertengahan Oktober 2021.

Pasalnya kakek ini dimarahi oleh Baim Wong ketika berusaha untuk menjual juz amma pada sang artis.

Tak cukup hanya memarahi Kakek Suhud saja, Baim Wong bahkan menyebut Kakek Suhud sebagai pengemis yang hanya berani minta-minta saja.

Bukannya berkomunikasi baik dengan si kakek, Baim Wong malah memberi uang pada ojek online yang mangkal di dekat situ.

"Ini kayak mereka dong kerja, jangan minta-minta,” kata Baim pada video viral yang beredar di internet.

Ucapan menyakitkan Baim Wong tersebut sontak mengundang reaksi banyak pihak.

Salah satunya adalah artis Nikita Mirzani yang mengundang Kakek Suhud untuk datang ke acaranya.

Dalam tayangan akun Youtube Crazy Nikmir Real yang dibuat Rabu, 13 Oktober 2021, Kakek Suhud menceritakan kronologi ia bertemu dengan Baim Wong.

Tak seperti yang diklaim oleh Baim Wong kalau sang kakek teriak-teriak dan berusaha memepet motornya, Kakek Suhud membantah hal tersebut.

Karena tertegun dengan cerita Kakek Suhud, Nikita Mirzani meminta sang kakek untuk membawa masalah tersebut pada jalur hukum.

Tak cukup dengan itu saja, Nikita Mirzani juga memberikan uang Rp10 juta untuk kebutuhan sehari-hari dan modal berjualan buku.

Bahkan, sang artis juga sempat menawari Kakek Suhud sebuah motor baru yang bisa ia pakai untuk berjualan menggantikan motor bebek lamanya.

Sempat disebut 'pengemis' oleh Baim Wong, jawaban si Kakek Suhud sungguh di luar dugaan.

Ia menolak pemberian dari Nikita Mirzani tersebut dan tetap akan bertahan dengan motor bebek Yamaha Jupiter Z lansiran 2009 miliknya.

Sang kakek berpendapat kalau motor warna hijau tersebut masih prima untuk digunakannya dalam aktivitas sehari-hari, termasuk menjual juz amma.

"Mungkin saya bisa benerin motor (dari uang Rp10 juta tersebut), ban motor gundul juga. Motorkan nomor satu penting.

"Dari pada saya naik Bajaj, kalau motor itu saja sudah cukup mba, jangan ah,” kata Kakek Suhud menolak pemberian Nikita Mirzani.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Baim Wong dan Kakek Suhud. Kakek Suhud mengaku sakit hati, akan tetapi tak bisa berbuat banyak lantaran merasa sebagai orang kecil tak akan mungkin berbuat banyak. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/Langit Entertainment dan Instagram.com/@baimwong
Disebut 'Pengemis' oleh Baim Wong, Kakek Suhud Tolak Pemberian Motor dari Nikita Mirzani Disebut 'Pengemis' oleh Baim Wong, Kakek Suhud Tolak Pemberian Motor dari Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar