Breaking News

Dipukul hingga Terjungkal, Kakek Dihakimi Massa Ternyata Hanya Menemukan Dompet


Sebuah video menyesakkan yang memperlihatkan seorang kakek sedang duduk dan dikerubungi banyak orang sedang beredar di berbagai media sosial. Video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick tersebut memperlihatkan seorang kakek yang dibentak bahkan dipukul oleh sejumlah orang. 

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, sang kakek dikelilingi oleh banyak orang dan seorang pria berpakaian batik awalnya mendorong sang kakek hingga hampir terjungkal. 

“Di usianya yang menuju senja, sang kakek dituduh mencuri hingga dipukuli. Di rumah, istri yang menderita stroke menanti dia kembali, berharap sang suami banyak rezeki hari ini,” tulis akun @zoelfick. 

Setelah mendorong sang kakek, seorang pria berbaju batik itu kemudian justru melindungi sang kakak. Namun, ketika dilindungi tiba-tiba saja datang seorang pria dari belakang kursi tersebut. 

Seorang pria tersebut secara tiba-tiba memukul salah satu sisi wajah dari sang kakek yang tidak berdaya tersebut. Setelah itu, sosok pria tersebut langsung pergi dari kerumunan. 

Setelah itu, sang kakek pun kembali duduk dan ditenangkan oleh sejumlah orang di sampingnya. Namun seketika sang kakek kembali tenang, sebuah tangan kembali muncul dan memukul wajah sang kakek. Kali ini, sang kakek pun harus terjungkal ke depan hingga jatuh dari tempat duduknya. 

Sontak unggahan menyesakkan yang menunjukkan penyiksaaan terhadap sosok kakek tak berdaya tersebut membuat banyak warganet merasa geram.  

“Katanya sih ujungnya damai dan dibukakan donasi buat si kakek,” balas akun @ibugembala. 

“Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu,” timpal akun @tuantanokura. 

“Edaan yg mukulin! Ngga punya hati. Apapun alasannya ngga kayak gitu aturannya. Kakek ini jika memang kekurangan ya dibantu, diringankan bebannya. Jadi ngga sampe mencuri (jika memang iya)” tulis akun @maharaniwuu. 

“Mukul pergi, mukul pergi, mukul pergi, bbrp detik udah 3x. Gitu aja terus 50 orang mukul trus kabur, mati kakeknya, dosa orang sekampung,” sahut akun @indigoingbanana. 

Kejadian tersebut ternyata ada di Majalengka, Jawa Barat. Setelah dibawa ke kantor polisi, sang kakek mengaku bahwa ia hanya menemukan dompet yang berisi uang. Namun setelah diperiksa ternyata uang yang ada di dompet tersebut masih utuh. Kini, sejumlah orang berupaya untuk membantu ekonomi sang kakek dengan menggalang donasi. 
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral kakek dipukuli massa (twitter/@zoelfick)
Dipukul hingga Terjungkal, Kakek Dihakimi Massa Ternyata Hanya Menemukan Dompet Dipukul hingga Terjungkal, Kakek Dihakimi Massa Ternyata Hanya Menemukan Dompet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar