Breaking News

Dianggap Tak Sopan Imbas Hardik Seorang Kakek, Baim Wong Kena Batunya


Aktor Baim Wong terus menuai polemik imbas aksinya marah-marah kepada seorang kakek-kakek.

Baim Wong dianggap tidak sopan hingga disebut pilih-pilih untuk berbagai, terlebih sasaran amuk suami Paula Verhoeven adalah seorang berusia senja.

meskipun Baim Wong telah memberikan klarifikasi dan membeberkan kronologis kejadiannya sehingga marahnya pecah, namun warganet tampak bergeming dengan penjelasannya.

Baim yang juga seorang YouTuber justru dinilai komersialisasi kakek-kakek yang memarahinya dengan mengunggahnya sebagai konten YouTube.

Hingga berita ini dibuat Selasa, 12 Oktober 2021 malam, Baim terus menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter dan namanya masih puncaki trending topic.

"Gue baru liat yg video Baim, ko gt bgt si ya allah tinggal tanya aja bapak jualan apa emg apa yg dibutuhkan. Sedih si jujurr," kata seorang warganet.

"Gue nangis banget liat video bapak-bapak yang dihardik Baim Wong. Lu bikin image kaya raya suka bagi-bagi duit ua normal lah untuk seorang yang putus asa untuk melihat lu sebagai kesempatan buat nyambung idup. Malah lu injak-injak gitu harga dirinya," ujar yang lain.

Tak sampai disitu, selain terus menuai hujatan dari warganet, imbas perlakuannya itu Baim Wong bahkan terancam diadukan ke Komnas HAM.

Sebelumnya, dalam sebuah video Baim mengungkap kronologis hingga dirinya marah-marah kepada seorang kakek.

Baim menyebut bahwa kakek yang dimarahinya terus membuntuti dirinya saat membonceng Kiano.

"Saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, itu bahaya. Saya kan lagi bawa anak," ucap Baim.

Tiba-tiba kata dia, kakek tersebut meminta uang kepadanya dan membuatnya tersulut emosi.

"Tiba-tiba dia minta uang sama saya. Dari cara dia ngomong, dari cara dia minta nggak banget," sambungnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Dianggap Tak Sopan Imbas Hardik Seorang Kakek, Baim Wong Kena Batunya./Instagram.com /
Dianggap Tak Sopan Imbas Hardik Seorang Kakek, Baim Wong Kena Batunya Dianggap Tak Sopan Imbas Hardik Seorang Kakek, Baim Wong Kena Batunya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar