Breaking News

Demo di Mabes Polri, Emak-emak Minta Kapolri Monitor Kasus Dugaan KDRT Anggota DPRD Jatim


Sejumlah ibu-ibu yang tergabung Front Aksi Mama-mama Indonesia menggelar aksi di depan Kantor Mabes Polri, Jakarta, Kamis (28/10).

Dalam aksinya, massa mendorong Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memerintahkan jajarannya mengusut kasus dugaan KDRT oleh anggota DPRD Jatim berinisial BK.

"Kami dari Front Aksi Mama-Mama Indonesia menyampaikan surat permohonan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memonitor kasus hukum dugaan KDRT dan asusila yang telah hampir 2 bulan berjalan di tempat," kata koordinator aksi, Vera.

Kasus tersebut diakui telah teregister dengan No: LP/B/477.01/IX/ 2021/SPKT Polda Jatim tertanggal 2 September 2021.

Massa meyakini, Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit telah menunjukkan reformasi birokrasi yang baik.

Selain itu, massa juga berharap Partai Gerindra yang menaungi BK bertindak tegas terhadap kadernya yang tersandung kasus hukum.

"Sambil menunggu dan memastikan proses hukum tetap berjalan, kami mendesak Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) tidak diam dan segera mengambil sikap tegas dan mencopot BK sebagai kader Gerindra," tandasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Front Aksi Mama-mama Indonesia menggelar demo di depan Mabes Polri/Ist
Demo di Mabes Polri, Emak-emak Minta Kapolri Monitor Kasus Dugaan KDRT Anggota DPRD Jatim Demo di Mabes Polri, Emak-emak Minta Kapolri Monitor Kasus Dugaan KDRT Anggota DPRD Jatim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar