Breaking News

Buya Yahya Kecam Ustaz yang Bilang Non Muslim Bisa Masuk Surga: Usir Dia!


Pengasuh Lembaga Pengembangan Da’wah, Buya Yahya mengecam pernyataan seorang ustaz yang bilang bahwa non-muslim bisa masuk surga asalkan melakukan hal-hal baik selama hidup di dunia.

Melansir Poskota, Minggu, 3 Oktober 2021, pada awalnya ada seorang ibu yang menceritakan kalau dia mendengar seorang ustaz yang mengatakan kalau orang non-muslim yang baik hati berpeluang masuk surga Allah SWT.

Mendengar hal itu, Buya Yahya lantas mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh ustaz tersebut sudah merupakan ajaran yang sesat.

Tak hanya itu, Buya Yahya lantas meminta apabila ada yang bertemu ustaz mengatakan demikian, maka sebaiknya untuk mengusir dari majelis.

Demikian pernyataan Buya Yahya yang disampaikan langsung dalam konten video di kanal YouTube Al-Bahjah TV.

“Yang pertama dia tidak boleh jadi ustaz lagi, usir dia dari majelis Anda. Siapapun dia, wong dia ngajarin iman yang salah kok mau jadi ustaz?,” Kata Buya Yahya.

“Nggak boleh lagi, jangan dihadirkan di majelis lagi dan mendengar ceramahnya dia,” sambungnya.

Menurutnya, pernyataan ustaz semacam itu bisa berakibat fatal bagi pemahaman umat muslim Indonesia.

Ia pun kembali mempertegas, bahwa orang yang beragama selain Islam, maka sudah pasti tidak akan mendapatkan surga Allah SWT.

“Orang di luar Islam, tidak mendapatkan surga Allah, ini jelas dan enggak usah maksain deh orang dia aja enggak berharap surganya Allah kok aneh banget itu orang,” tegas Buya Yahya menjelaskan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pengasuh Lembaga Pengembangan Da’wah, Buya Yahya/Net
Buya Yahya Kecam Ustaz yang Bilang Non Muslim Bisa Masuk Surga: Usir Dia! Buya Yahya Kecam Ustaz yang Bilang Non Muslim Bisa Masuk Surga: Usir Dia! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar