Breaking News

Bandara Mangkrak, Politisi Demokrat Sindir Jokowi dan Cebong Kerap Kampanye Hambalang Mangkrak


Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan cebong-cebong berkampaye bahwa Hambalang adalah proyek mangkrak.

Namun, menurut Panca, kampanye Presiden Jokowi dan cebong-cebong ini seketika hancur ketika media-media mulai melabeli proyek Jokowi mangkrak.

“Bertahun-tahun Jokowi dan cebong-cebong kampanye Hambalang mangkrak, hancur seketika ketika media-media mulai melabeli proyek Jokowi mangkrak,” katanya melalui akun Twitter @Panca66 pada Jumat, 29 Oktober 2021

“Sekarang mereka parno sendiri dengan kata mangkrak, hahaha,” sambungnya.

Bersama pernyataannya, Panca membagikan potongan video berita yang berjudul “Kisah Pilu Bandara Mangkrak”.

Salah satu bandara yang dibahas dalam berita itu adalah Bandara Kertajati atau Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang sepi penerbangan.

“Kini, Bandara Kertajati yang terletak di Kawasan Majalengka Jawa Barat ini bahkan ditambahkan fungsinya menjadi lokasi Maintenance Repair Overhaul atau MRO Pesawat atau bengkel pesawat,” kata pembawa acara.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa Bandara Kertajati ini mulai beroperasi sejak tahun 2018 silang, namun hingga kini justru sepi penerbangan.

“Karena sempat dikabarkan, tingkat okupansinya ini berada di bawah 30 persen dan bahkan ketika kami cek tadi di laman website-nya, banda ini tidak melayani rute pernebangan sama sekali,” kata pembawa acara.
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar Video/Twitter
Bandara Mangkrak, Politisi Demokrat Sindir Jokowi dan Cebong Kerap Kampanye Hambalang Mangkrak Bandara Mangkrak, Politisi Demokrat Sindir Jokowi dan Cebong Kerap Kampanye Hambalang Mangkrak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar