Breaking News

Ambulans PKS Singkawang yang Sedang Membawa Jenazah Ditabrak hingga Masuk Parit


Sebuah ambulans yang sedang membawa jenazah ditabrak oleh sebuah Toyota Fortuner, di Jalan DR Sutomo, Minggu, 3 Oktober 2021. Akibatnya ambulans tersebut terperosok hingga masuk ke parit.

Dari informasi yang dihimpun Hi!Pontianak, ambulans milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut hendak mengantarkan jenazah dari RSUD Abdul Aziz menuju daerah Setapuk, di Singkawang Utara.

Saat berada di persimpangan dekat Play Group Bintang Kecil, tiba-tiba datang sebuah Toyota Fortuner, menabrak ambulans tersebut. Namun pengendara Fortuner tersebut langsung kabur. "Ini tabrak lari," kata sopir ambulans yang tak disebutkan namanya.

Akibat kejadian itu, ambulans tersebut mengalami ringsek di bagian kiri, dan bagian depan karena menabrak pagar. Sementara Toyota Fortuner tersebut diduga mengalami kerusakan bagian depan. "Bemper depannya terlepas, platnya masih menempel di bemper," ujar sumber Hi!Pontianak di Singkawang.

Akibat kejadian itu, jenazah yang seharusnya diantar dengan menggunakan ambulans, akhirnya dipindahkan ke mobil milik keluarga yang mengiringi ambulans tersebut. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ambulans milik PKS Singkawang ditabrak lari hingga masuk parit. Saat kejadian, ambulans ini sedang membawa jenazah untuk diantarkan dari RS Abdul Aziz ke Setapuk. Foto: Dok Hi!Pontianak
Ambulans PKS Singkawang yang Sedang Membawa Jenazah Ditabrak hingga Masuk Parit Ambulans PKS Singkawang yang Sedang Membawa Jenazah Ditabrak hingga Masuk Parit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Wheel Loader SYZG
    - UNTUK CREDIT SYARAT MUDAH HANYA KTP & GIRO
    - PROSES CREDIT 60 MENIT
    - WARANTY SPARE PART 6 BLN ,WARANTY MESIN 2 THN

    Loader SYZG punya spare part yang lengkap dan siap untuk dikirim ke customer, Sehingga Loader customer bisa beroperasi kembali dengan waktu relatif cepat
    Harga loader SYZG sangat kompetitif dengan Merk lain, Dari

    SYZG adalah Penjual loader yang terbesar di China, Thailand, Malaysia dan Singapore, bahkan sekarang sudah mendunia.

    Sudah terjual ratusan unit di Indonesia,harga terjangkau kualitas tanguh…!
    Info & Pemesanan,
    PT. Big Dipper Machinery Indonesia.
    Authorized dealer wheel loader SYZG
    JAKARTA,SURABAYA,MEDAN,SAMARINDA
    Info & Pemesanan,
    HANDOKO :081211711627



    BalasHapus