Breaking News

Aldi Taher Bocorkan Bayaran Jadi Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Mengadu ke Hotman Paris


Aldi Taher menceritakan saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier dan bertanya soal bayarannya.

Video podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Aldi Taher tayang pada 25 April 2021. Saat itu, Aldi Taher diundang bersama Dinar Candy ke podcast Deddy Corbuzier.

Setelahnya, Deddy Corbuzier mengaku kapok mengundang Aldi Taher ke podcast miliknya.

Saat berbincang dengan Uya Kuya, Deddy Corbuzier mengungkap alasan mengapa dia menyesal mengundang Aldi Taher.

Salah satu hal yang membuat Deddy Corbuzier menyesal mengundang Aldi Taher adalah karena sering mengaitkan segala sesuatu dengan agama.

"Apa pun ujungnya Tuhan, apapun ujungnya agama kenapa? Karena ya cuma segitu kapasitasnya saat berdebat dengan orang lain. Ini bahaya," kata Deddy Corbuzier dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu 15 Mei 2021.

"Sangat bahaya buat kita semua buat anak-anak muda semua, ketika segala sesuatu diujungkan Tuhan, dengan nama Agama yang menyebabkan keretakan bangsa kita sekarang adalah polarisasi," ujar Deddy Corbuzier melanjutkan.

Baru-baru ini, Aldi Taher mengungkapkan bahwa dia juga tidak akan pernah mengundang Deddy Corbuzier ke kanal Youtube miliknya.

Hal itu disampaikan Aldi Taher saat menjadi bintang tamu di acara talk show Hotman Paris Show yang ditayangkan di kanal Youtube Hotman Paris Show pada 28 Oktober 2021.

Aldi Taher kemudian ditanya oleh Hotman Paris soal kelakuannya meminta honor kala diminta jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Aldi Taher mengakui hal itu.

"Lha iya dong, bang. Saya di Hotman Paris saja honornya dibayar," kata Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku dirinya memang bertanya soal budget ketika diminta Deddy Corbuzier jadi bintang tamu.

"Ada budget-nya gak? Gak ada. Oh ya udah gak usah. Ini, kan, bisnis, kan," kata Aldi Taher.

Tak lama kemudian, pihak dari podcast Deddy Corbuzier mengontak Aldi Taher lagi dan mengatakan bahwa ada honor untuk dirinya.

"Nego, nego, nego akhirnya jadi Rp3,5 juta. Sudah deal, kan, saya datang ke sana silaturahmi. Alhamdulillah sesudah dari sana IG saya diblok," kata Aldi Taher kepada Hotman Paris.

Aldi Taher mengaku tak tahu mengapa Deddy Corbuzier memblokir akun Instagram miliknya. "Kuotanya abis kali," ucap Aldi Taher.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Potret Aldi Taher dan Deddy Corbuzier. /Instagram.com/@alditaher.official dan @mastercorbuzier
Aldi Taher Bocorkan Bayaran Jadi Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Mengadu ke Hotman Paris Aldi Taher Bocorkan Bayaran Jadi Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Mengadu ke Hotman Paris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar