Breaking News

Viral Wanita Lepehkan Minuman ke Sambal di Warung Makan, Warganet Ngamuk


Tak hanya penjual, pelanggan pun juga perlu memiliki etika saat makan di warung makan. Pasalnya, hal tersebut juga penting untuk kenyamanan pengunjung lainnya.

Seorang wanita sukses membuat banyak warganet geram atas aksinya di sebuah warung makan. Hal ini dibagikan oleh akun Twitter @halleluhellyeah.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang wanita yang tengah duduk di sebuah warung makan. Ia kemudian meminum minuman di gelas bening.

Minuman tersebut tampak sudah hampir habis. Dengan sedotan yang ia gunakan rupanya, wanita ini iseng melakukan hal tak terduga.

Wanita tersebut menyedot sedikit minuman dan melihat kondisi sekitar. Saat dirasa kondisi aman, rupanya wanita ini justru menuangkan minuman yang ada di sedotannya ke dalam mangkuk sambal yang disediakan untuk pelanggan.

Perilaku wanita di warung makan yang bikin geran warganet (Twitter @halleluhellyeah)

Melihat wanita ini melakukan hal tersebut, wanita lain yang merekam justru tertawa. Wanita yang melakukan hal tersebut juga tak merasa bersalah.

Video ini kemudian jadi viral dan ditonton banyak orang. Beragam komentar pun muncul, salah satunya dari pelawak Tretan Muslim.

"UUW : Ukhti Ultra Why," tulis Tretan Muslim melalui akun Twitter pribadinya @TretanMuslim.

Apa yang dilakukan wanita tersebut tak dipungkiri membuat heran banyak orang. Beragam komentar lainnya pun datang dari warganet.

"Sumpah kalau sampai kejadian gini depan mata, langsung ku ambil sambelnya terus ku raupin ke mukamu mbak. Ya Allah 2021 kok ada makhluk kayak gini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tolong orang ini dilarang buat masuk ke seluruh tukang mi ayam, soto, bakso dan lainnya," ujar warganet ini.

"Bapak gue juga punya usaha bakso, dan ada aja orang yang iseng buang tisunya ke tempat sambel padahal saat itu cabe lagi naik naiknya. Ya mau ngga mau dibuang semua, diganti yang baru," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video viral ini hingga Rabu (1/9/2021), sudah ditonton sebanyak lebih dari 84 ribu kali di Twitter.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ilustrasi Sambal/solopos
Viral Wanita Lepehkan Minuman ke Sambal di Warung Makan, Warganet Ngamuk Viral Wanita Lepehkan Minuman ke Sambal di Warung Makan, Warganet Ngamuk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar