Breaking News

Viral Video Rusa Masuk ke Dealer Toyota di Jakarta, Netizen: The Real Kijang Nyari Innova?


Viral video aksi seekor rusa yang mengagetkan netizen Instagram pada September 2021.

Dalam video viral tersebut, rusa terlihat menyambangi daerah yang tak lazim didatangi hewan tersebut sebelumnya.

Entah karena alasan apa, muncul seekor rusa yang tiba-tiba datang menghampiri sebuah diler mobil Toyota di suatu daerah.

Hal ini membuat para pengunjung dan masyarakat yang berada di daerah tersebut kaget dengan kedatangan si rusa. Video viral ini pertama kali beredar di akun Instagram @merekamjakarta pada Rabu, 8 September 2021.

Kejadian tersebut terjadi di area bengkel dan diler mobil Toyota yang berada di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Djati, Jakarta Timur.

Rusa tersebut diketahui lepas dari kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dan lari sejauh 3,5 kilometer. Ia sampai di diler Toyota pada pukul 09.30 dan mengagetkan masyarakat, pengunjung, ataupun pegawai pihak Toyota.

Terlihat dalam video ojek online dan juga karyawan Toyota berusaha untuk menangkap hewan berkaki 4 tersebut.

Akhirnya setelah beberapa lama, rusa tersebut berhasil diamankan oleh berbagai pihak. Sontak kejadian ini langsung dikomentari oleh para netizen yang melihat kejadian tersebut.

"Kijang memang tiada duanya," tutur akun @garysuwu.

"Ini kijang nyamperin rumahnya lah, Toyota kan pemiliknya," ujar akun @smf25_

"Ada Kijang nyari Innova di Toyota," tutur akun @yusufwib.

Sayangnya, penangkapan dari rusa ini diikuti oleh kabar sedih lainnya. Saat ditemukan, sang rusa berada dalam kondisi luka-luka di bagian tubuh dan juga mulutnya.

Darah segar terlihat mengucur dari mulut rusa tersebut akibat luka yang ia alami. Pihak TMP Kalibata berusaha menjemput rusa tersebut untuk dikembalikan ke tempat asalnya.

Sayangnya, si rusa malah kejang-kejang dan menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat diselamatkan.

Kuat dugaan kalau Rusa tersebut sempat mengalami kecelakaan sebelum akhirnya kabur dari TMP Kalibata.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Video Viral Rusa yang kabur dari Taman Makam Pahlawan Kalibatan dan masuk diler Toyota pada Rabu, 8 September 2021 / Instagram.com/@merekamjakarta
Viral Video Rusa Masuk ke Dealer Toyota di Jakarta, Netizen: The Real Kijang Nyari Innova? Viral Video Rusa Masuk ke Dealer Toyota di Jakarta, Netizen: The Real Kijang Nyari Innova? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar