Breaking News

Viral Video Bupati Lamongan Bolehkan Warganya Gelar Hajatan hingga Orkesan


Kabar gembira bagi warga Lamongan, Jawa Timur yang akan menggelar acara pesta pernikahan. Pemerintah Kabupaten Lamongan telah memberi kelonggaran dengan memperbolehkan gelaran hajatan hingga orkesan.

Potongan video yang memperlihatkan momen Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan informasi tersebut pun beredar viral di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun instagram @berita_lamongan_.

Dalam sambutannya, Yuhronur menyampaikan jika saat ini sudah diperbolehkan menggelar hajatan, jasa hiburan musik electone, dan gelaran lainnya.
"Saudara-saudara sekalian, pesan yang saya sampaikan wis oleh saiki nanggap sound, wes oleh orkesan, wis oleh electone an, wes oleh hajatan, wes oleh sembarang. Betul, sing penting tetep jaga prokes. sek 75 persen 50 persen saya yakin semuanya sudah taat prokes," ujar Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Ucapan Yuhronur tersebut pun mendapat sorak sorai dari warga yang berada di lokasi. Tak cuma itu, warganet juga turut bersyukur akan adanya kelonggaran ini.

"Telat pak aku wes mari rabi (Telat pak saya sudah selesai nikah)," ujar @hallo***

"kpn oleh delok persela nok stadion?? (kapan boleh lihat persela di stadion?)," tanya @_febri***

"Alhamdulillah," ucap @jurag**

"Ini yang kami tunggu pak," ucap @gadis***

"Pak pak ape rabi tambah nambah iki duit e," ujar @maa***

"Wihh Alhamdulillah," kata @rosvi***

"Inpo orkesan," kata @albi***

"Sedurunge nanggap sound yo gelek jodoh sek ..gak iyo ta para jomblowati ? ," ujar @side** sembari memention temannya.

"Alhamdulillah sido rabi," ujar @fin***


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral Bupati Lamongan Perbolehkan Gelar Hajatan hingga Electone. [Instagram]
Viral Video Bupati Lamongan Bolehkan Warganya Gelar Hajatan hingga Orkesan Viral Video Bupati Lamongan Bolehkan Warganya Gelar Hajatan hingga Orkesan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar