Breaking News

Viral Pria Lamar Kekasih, Presentasi ke Calon Mertua Pakai Power Point bak Interview Kerja


Video yang menunjukkan seorang pria melamar kekasihnya dengan cara tak biasa beredar luas di media sosial Twitter.

Video itu diunggah ke Twitter oleh akun @ezash pada 23 September 2021 dan menjadi viral.

Hingga berita ini ditulis, video itu sudah mendapatkan retweet sebanyak 6.267 kali dan disukai lebih dari 18.000 kali.

Setelah ditelusuri, ternyata video itu merupakan acara lamaran pasangan bernama Yasher dan Anez. Hal itu diketahui karena akun @ezash bukan pemilik video dan mencantumkan kredit bahwa video itu berasal dari akun Instagram @coachanez.

Dalam video itu, Yasher memperkenalkan diri di hadapan orangtua dan keluarga Anez dengan cara presentasi menggunakan Microsoft Power Point.

Tak ayal banyak netizen yang merespons video itu dengan mengatakan lamaran itu bak sesi interview saat melamar kerja.

Dalam video berdurasi 33 detik yang diunggah akun @ezash di Twitter, tampak Yasher sedang menjelaskan kepada orangtua Anez tentang bagaimana menjalani kehidupan setelah menikah.

"Bukan survival (bertahan hidup) lagi, pak. Maksudnya, kita berdua ini bukan mikirin survival lagi," kata Yasher kepada orangtua Anez dalam video itu.

"Kalau finansial, kan, pikirannya survival. Gimana makan, gimana rumah. Kita sudah gak di situ, pak. Mental kita sekarang sudah di gimana (caranya) berkaya."

"Kalau sekadar surivival, jadi tukang becak, dagang baju di Tanah Abang, juga survival. Tapi kita gak di situ. Kita sudah gak di level survival mode lagi," tutur Yasher.

Lamaran Yasher diterima oleh orangtua Anez. Keduanya saat ini sudah melangsungkan pernikahan.

Beragam komentar disampaikan netizen dalam menanggapi video tersebut. 

"Duh tapi pemilihan kata2nya kayak lagi mimpin rapat ke staf nya ya.. bagus pun programnya, etika juga penting karena akan masuk di keluarga besar,, bukan sebagai leader yg ngasih briefing, tp sebagai keluarga hehehe," kata akun @Supereza.

"Salfok sama ppt yg di layar "sebaik baik pernikahan ialah yang paling mudah," kata akun @msuria95.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pria bernama Yasher yang viral di media sosial Twitter lantaran melamar kekasihnya dengan cara presentasi di depan calon mertua. /Tangkap layar Twitter.com/@ezash
Viral Pria Lamar Kekasih, Presentasi ke Calon Mertua Pakai Power Point bak Interview Kerja Viral Pria Lamar Kekasih, Presentasi ke Calon Mertua Pakai Power Point bak Interview Kerja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar