Breaking News

Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah


Suara tembakan senjata api tiba-tiba mengagetkan warga Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Ustaz Marwan alias Alex tiba-tiba jatuh tersungkur ditembak pria misterius.

Aksi penembakan ini kontan menimbulkan kegaduhan para jamaah masjid yang ada dekat lokasi. Pasalnya, ustaz Alex ditembak usai menjalani ibadah salat Magrib berjamaah di lingkungan sekitar.
Nayla, saksi di lokasi kejadian mengatakan, penembakan itu terjadi sekira jam 18.30 WIB. Dirinya pun tidak mengetahui motif penembakan itu. Ustaz Alex dikenal baik warga sekitar dan tidak memiliki musuh selama ini.

"Ya, jadi korbannya seorang ustaz. Kejadiannya selepas salat Magrib," katanya, kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Dilanjutkan dia, peristiwa penembakan itu dekat dengan rumahnya. Dari keterangan di lokasi, diketahui pria misterius itu menggunakan motor dan memakai jaket ojek online. Usai menembak ustaz Alex, pria itu pun langsung kabur.

"Langsung dibawa sama warga ke rumah sakit. Infonya mah ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang. Belum diketahui bagian tubuh mana yang kena tembak. Semoga diberikan keselamatan," sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sementara, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih lidik. Petugas masih di lokasi," pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: TKP penembakan ustadz di Tangerang (Foto: MPI/Hasan)
Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah Ustadz di Tangerang Ditembak Usai Sholat Maghrib Berjamaah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Kezaliman yg teroganisir meskipun jumlahnya sedikit mampu mengalahkan kebenaran yg banyak tapi tdk teroganisir.mari kita jadikan pelajaran yg berharga.seruang pd ulama waroh.thauhid Allah.s.w.a.hingga akhir.wajib dimaknai.di akhir zaman dihadapka 2pilihan sahid atau kafir.untuk apa kita bertahan hidup dg harta berlimpah.ujung ujungnya cuma bawa sehelai kain kaffan dg selembar papan dg rumah kita paling luas 2x1m.atau menuggu turunnya asaf Allah.swa.

    BalasHapus
  2. Asstagfirullahaladzim. Semoga pihak yang berwajib baiknya cepatnya pelaku tersangka penembakan tertangkap dengan pasal yang telah di buat kepolisian thx☝

    BalasHapus