Breaking News

Usai Tuduh Anies Baswedan Pembohong, Kini Giring Akui Sang Gubernur Jakarta Sebagai Teman


Nama Giring eks vokalis Nidji tengah menjadi pembicaraan publik lantaran pernyataan keras yang ditujukan kepada orang nomor satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan. Giring dengan percaya diri mengatakan bahwa Gubernur Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

Atas pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier menghadirkan Giring dalam podcast untuk mengetahui motif pernyataan Giring yang ditujukan kepada Gubernur Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier menyatakan bahwa Anies Baswedan adalah temannya.

“Giring mengatakan Pak Anies Baswedan pembohong. Anies Baswedan teman saya, Pak,” kata Deddy Corbuzier.

Mendengar pernyataan Deddy Corbuzier, Giring  pun menyebutkan bahwa Anies Baswedan adalah temannya sembari tertawa.

“Teman kita semua, dong,” kata Giring.

Mendengar jawaban Politisi PSI itu, Deddy Corbuzier pun mempertanyakan statement Giring terhadap Anies Baswedan.

“Apa, Anda mengatakan pembohong, kok teman,” kata Deddy.

“Bro, I don't any apa, yaa. Tidak punya ada kebencian terhadap Pak Anies Baswedan,” kata Giring.

Giring mengaku bahwa ia tidak memiliki kebencian terhadap Anies Baswedan. Ia hanya mempertanyakan kebijakan-kebijakan yang diambil Gubernur Jakarta itu, khususnya tentang Formula E.

“Ini adalah keputusan-keputusannya beliau. Apalagi keputusan yang menyangkut dengan kesejahteraan banyak rakyat Jakarta plus, yaitu Formula E,” kata Giring.

Deddy Corbuzier pun menyebutkan bahwa Formula tidak bisa digelar lantaran adanya PPKM.

“Kenapa, kenapa? Kan, ini udah dibahas di mana-mana tentang Formula E ini. Memang ngga bisa jalan, PPKM,” kata Deddy Corbuzier.

Menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier, Giring pun menjelaskan alasannya menyebut Gubernur Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

“Bro. Jadi, gini, Bro. Bukan masalah tidak bisa jalan karena PPKM. Gue jelasin kenapa berani ngeluarin statement Gubernur Anies Baswedan adalah seorang pembohong karena kita tahu bahwa dia itu berpura-pura memiliki rasa prihatin,” katanya.

Giring menyebutkan bahwa Anies Baswedan berpura-pura alias berakting untuk mencari keuntungan pada Pilpres 2024.

“Berpura-pura bahwa Jakarta itu baik-baik saja dengan tujuan nanti bahwa ini semua buat 2024, buat Pilpres 2024 sedangkan, Bro Jakarta lagi ngga baik-baik saja,” kata Giring.

Selain Formula E, Giring turut menyebutkan beberapa hal yang menjadi sorotan, salah satunya kondisi tanah Jakarta yang mengalami penurunan dan prediksi Jakarta tenggelam.

“Intinya, di membuat persepsi bahwa everything is fine. Jakarta is fine padahal Jakarta is not fineable. Satu, ini gw jelasin, ya Bro. Jakarta tenggelam, Lo tau sendiri...nanti di 2025 Jakarta itu, airnya ampe naik sampai bahwa kalau banjir airnya naik sampai ke Bundaran HI. Tanahnya turun sejak tahun lalu,” kata Giring.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Usai Tuduh Anies Baswedan Pembohong, Giring Blak-blakan Akui Sang Gubernur Jakarta Sebagai Teman /Instagram/@aniesbaswedan @giring
Usai Tuduh Anies Baswedan Pembohong, Kini Giring Akui Sang Gubernur Jakarta Sebagai Teman Usai Tuduh Anies Baswedan Pembohong, Kini Giring Akui Sang Gubernur Jakarta Sebagai Teman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar