Breaking News

Ulil Sebut Konservatisme Agama Menyusup di TNI, Mujahid 212: Pernyataan Ulil Sangat Berbahaya


Pernyataan Ulil Abshar Abdalla sangat berbahaya dengan menyebut TNI disusupi paham konservatisme agama bukan PKI.

Demikian dikatakan aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis dalam pernyataan yang dikutip dari suaranasional.com, Rabu (29/9/2021). “Pernyataan Ulil itu bisa menuding buruk kelompok Islam,” jelasnya.

Kata Damai, Ulil secara tidak langsung menyudutkan TNI yang dianggap kecolongan masuknya paham konservatisme agama. “Justru kelompok PKI dan pendukungnya sangat senang adanya konflik TNI dengan kelompok agama,” ungkap Damai.

Damai mengingatkan, kelompok PKI dan pendukungnya selalu melakukan adu domba adu sesama antar umat beragama, umat Islam dengan TNI. “Ketika umat Islam dan TNI lemah setelah diadu domba, kelompok komunis berkuasa,” jelasnya.

Kelompok PKI dalam menjalankan misi menguasai negara, kata Damai dibantu negara yang berideologi komunis. “Saat jni negara kuat berideologi komunis hanya China,’” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Damai Hari Lubis (IST)
Ulil Sebut Konservatisme Agama Menyusup di TNI, Mujahid 212: Pernyataan Ulil Sangat Berbahaya Ulil Sebut Konservatisme Agama Menyusup di TNI, Mujahid 212: Pernyataan Ulil Sangat Berbahaya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar