Breaking News

Tak Ingin Statusnya Diketahui, Remaja Viral Penyambut Jamaah Masjid: Saya Malu


Raja, sosok remaja yang viral di media sosial merasa tidak mau identitasnya sebagai anak ‘Sultan’ diketahui oleh jamaah masjid.

Sebelumnya, remaja berusia 17 tahun tersebut viral lantaran menyambut, mendoakan, dan merapikan sandal jamaah yang memasuki masjid As-Sa’adah Ciater, Subang, Jawa Barat.

Mat Peci, perekam video viral tersebut pun mendatangi Raja dan mengabadikannya melalui sebuah vlog di kanal Youtube pribadinya.

Setelah berkenalan, dia menanyakan terkait latar belakang keluarga Raja yang disebut sebagai ‘Sultan’, untuk memastikan komentar para warganet di TikTok.

Akan tetapi sebelum menjawab, remaja viral tersebut sempat menoleh ke belakang untuk memastikan tidak ada orang lain di sekitarnya.

“Takut ada orang, kan gak mau ketahuan. Sebenarnya benar pak, serius pak,” ucap Raja, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Mat Peci, Rabu, 29 September 2021.

Dia mengaku sengaja menutupi latar belakang keluarganya yang memiliki berbagai aset tersebut dari para jamaah.

“Sama saya ditutup-tutupi saja supaya enggak ada yang tahu saya anak yang punyanya,” tutur Raja.

Merasa heran melihat Raja menutupi statusnya sebagai anak pemilik dan pengelola masjid serta Hotel di Ciater tersebut, Mat Peci pun menanyakan alasannya.

“Kesatu saya malu saya itu orang punya, karena kenapa? di posisinya saya dari kecil itu main sama teman-teman orang yang tidak punya,” kata Raja.

Dia mengatakan bahwa pada saat kecil, dia kerap dibedakan karena status keluarganya yang berkecukupan tersebut.

“Jadi saat saya main bersama teman-teman, jadi dibedakan ‘da kamu mah orang kaya euy, gak bisa main sama kita. Kamu mah mainnya sama yang kaya lagi’,” tutur Raja.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menutupi fakta bahwa dirinya adalah anak dari pemilik dan pengelola masjid serta hotel tersebut.

“Makanya sama saya dari dulu itu ditutupi saya punya masjid dan hotel, bukan punya ya, titipan,” ucap Raja.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Raja, remaja viral di TikTok karena menyambut tamu masjid Ciater. / Tangkapan layar Youtube/Mat Peci
Tak Ingin Statusnya Diketahui, Remaja Viral Penyambut Jamaah Masjid: Saya Malu Tak Ingin Statusnya Diketahui, Remaja Viral Penyambut Jamaah Masjid: Saya Malu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar