Breaking News

Soroti Kasus Narkoba Coki Pardede, Hilmi Firdausi: Dia Sering Menghina Islam, Hari ini Allah Tampakkan Aibnya


Kabar ditangkapnya komika Coki Pardede terkait penyalahgunaan narkoba, telah menyita perhatian banyak pihak.

Tak terkecuali dari aktivis dakwah Hilmi Firdausi yang justru tampak bersyukur ketika mendengar Coki Pardede akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Hilmi Firdausi melalui sebuah cuitan pada akun Twitter pribadinya, Jumat 3 September 2021.

Pada awalnya, Hilmi Firdausi mengatakan bahwa ia tidak peduli terkait Coki Pardede yang mendukung partai politik mana.

Namun menurutnya, ada hal yang perlu digaris bawahi yaitu seorang Coki Pardede yang seringkali menghina islam lewat lawakannya.

Hilmi Firdausi juga menyampaikan, bahwa Coki Pardede tak hanya menghina agama islam saja, tetapi seringkali menjadikan islam sebagai bahan lawakan walaupun itu tidak lucu.

"Saya ga peduli komika itu dukung Presiden siapa, partai apa, yang saya garis bawahi dia sering sekali menghina & menjadikan islam bahan lawakan, walau ga lucu," ujarnya, dikutip Galamedia, Jumat 3 September 2021.

Oleh karena itu, ketika mendengar ada kabar bahwa Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba, Hilmi Firdausi tampak beryukur.

Menurutnya, aib seorang Coki Pardede sudah ditampakka oleh sang maha pencipta, lantaran komika tersebut selalu menghina dan menjadikan islam sebagai bahan lawakan.

Dari kejadian kasus yang kini menimpa Coki Pardede itu, Hilmi Firdausi pun mengajak semua pihak untuk menjadikan hal ini sebagai pelajaran.

Hilmi Firdausi bahkan mengajak masyarakat untuk lebih hati-hati dalam mengikuti orang di media sosial. Menurutya jangan sampai mengikuti orang yang salah.

"Hari ini Allah tampakkan aibnya, agar jadi pelajaran untuk followernya & siapapun, jangan salah mengikuti orngg. Innaka ma’a man ahbabta," pungkasnya.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian dikediamannya, di kota Tangerang pada Rabu 1 September 2021 malam.

Coki Pardede ditangkap lantaran terbukti menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aktivis dakwah, Ustadz Hilmi Firdausi. / Instagram @hilmi28
Soroti Kasus Narkoba Coki Pardede, Hilmi Firdausi: Dia Sering Menghina Islam, Hari ini Allah Tampakkan Aibnya Soroti Kasus Narkoba Coki Pardede, Hilmi Firdausi: Dia Sering Menghina Islam, Hari ini Allah Tampakkan Aibnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar