Breaking News

Sindir PSI, Syahrial Nasution: Partai Lokal yang Cuma Urusi Jakarta


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tengah gencar menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kritik tajam dari kader Partai Demokrat.

Kritik disampaikan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution yang tampak geram melihat Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan mantan Ketum PSI Grace Natalie yang secara terbuka menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong.

Dalam kritiknya, Syahrial Nasution menyebut PSI sebagai partai lokal. Sebab sebagai partai nasional, PSI hanya sibuk mengurus satu daerah saja di Indonesia, yaitu DKI Jakarta.

“Ini partai lokal. Cuma mengurusi Indonesia di DKI. Tidak berani menghadapi kenyataan bahwa negara ini dari Sabang-Merauke,” urainya lewat akun Twitter pribadi, Kamis malam (23/9).

Padahal banyak hal dari pemerintah yang harusnya dikritik PSI sebagai sebuah partai. Mulai dari fenomena penghapusan mural, penurunan spanduk, hingga para pembuat poster kritis yang berujung pada laporan polisi oleh kelompok tertentu.

“Tapi (PSI) mencibir hanya 1 kepala daerah dari 34, namanya kebencian!” tutup Syahrial Nasution

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution/Net
Sindir PSI, Syahrial Nasution: Partai Lokal yang Cuma Urusi Jakarta Sindir PSI, Syahrial Nasution: Partai Lokal yang Cuma Urusi Jakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar