Breaking News

Sebut Patung Bung Karno Membawa Barokah, Novel Bamukmin: KH Said Aqil Musyrik & Harus Syahadat Kembali


Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj musyrik dan harus bersyahadat kembali atas pernyataannya patung Bung Karno membawa barokah serta pembangunan kontribusi positif kota tua sebagai kebanggaan pariwisata kota Semarang.

“Saya rasa KH Said Aqil Siradj kalau memang dengan sadar ucapkan itu maka dia telah musyrik dan semoga sadar dan tobat serta bersyahadat kembali,” kata Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin yang dikutip dari suaranasional.com, Kamis (30/9/2021). “Saya siap menuntun untuk KH Said Aqil Siradj bersyahadat kembali,” jelasnya.

Kata Novel, KH Said Aqil Siradj memberikan pernyataan itu kemungkinan berdasarkan posisinya sebagai komisaris PT KAI dan meninggalkan keulamaannya. “Adapun KH Said Aqil Siradj ucapkan itu mungkin sebagai komisaris yang sibuk sehingga membuat lupa akan keulamaanya,” paparnya.

Novel mengatakan, pernyataan KH Said Aqil Siradj yang menyesatkan itu kemungkinan ia lupa keislamannya.

“Mungkin lupa akan keislamannya sehingga jabtannya sebagai komisaris menenggelamkan keimanannya bahkan mungkin menenggelamkan keislamannya nauzubillahi minzalik,” ungkapnya.

Sebelumnya, KH Said Aqil Siradj saat memberikan sambutan dalam acara peresmian patung Bung Karno di Kota Semarang, Rabu sore (29/9).

“Patung Ir Soekarno ini insyaallah dapat memberikan dampak positif serta nilai tambah barokah serta pembangunan kontribusi positif kota tua sebagai kebanggaan pariwisata kota Semarang,” ucap KH Said Aqil.

Berdirinya patung Bung Karno ini tidak dapat dipisahkan dari inisiasi dan pesan dari pendahulu PT KAI. Dalam hal ini peran Direktur Utama PT KAI Periode 2014-2020 Edi Soekmoro beserta Pemda kota Semarang.

Ia berharap, dengan diresmikannya patung Bung Karno oleh puterinya yang juga adalah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dapat menambah ikon kota Semarang yang lebih estetis dan penuh keberkahan.

“Sebagai bukti bahwa PT KAI dengan jargonnya peduli dan sinergi dengan seluruh stakeholder dan masyarakat pengguna kereta api, melayani lebih cepat dan lebih baik,” kata Ketua Umum PBNU ini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Novel Bamukmin (IST)
Sebut Patung Bung Karno Membawa Barokah, Novel Bamukmin: KH Said Aqil Musyrik & Harus Syahadat Kembali Sebut Patung Bung Karno Membawa Barokah, Novel Bamukmin: KH Said Aqil Musyrik & Harus Syahadat Kembali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar